Malam Ini Laga Kedua Timnas Indonesia Vs Curacao, Mampukah Tim Garuda Raih Kemenangan?

Malam Ini Laga Kedua Timnas Indonesia Vs Curacao, Mampukah Tim Garuda Raih Kemenangan?

Selebrasi Timnas Indonesia dan official di laga pertama. Foto: --- Tangkapan layar PMJ News/ Instagram PSSI -----

BOGOR, INFORADAR.ID --- Selasa, 27 September 2022 malam ini, Timnas Indonesia bakal kembali menjamu Timnas Curacao di Stadion Pskansari, Bogor, Jawa Barat dalam pertandingan lanjutan FIFA Matchday. 

Dalam pertandingan pertama akhir pekan lalu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA), pasukan Timnas berhasil meraih kemenangan tipis 3-2. 

Nah, pada pertemuan atau pertandingan kedua ini tentu Tim Garuda juga mengincar kemenangan agar bisa meneruskan trend positif untuk meningkatkan peringkat FIFA 

Pada pertandingan pertama dengan skor 3-2 untuk Timnas, peringkat Timnas Indonesia naik dari 155 menjadi 153 di peringkat FIFA.

Di pertemuan kedua nanti malam, Tim Gruda tentu juga mengincar kemenangan demi kembali menaikkan peringkat mereka di FIFA.

Coach Shin Tae-yong diprediksi bakal melakukan rotasi pemain pada pertemuan kedua mendatang. Alasannya, masih ada beberapa pemain yang belum dimainkan pada pertemuan pertama lalu. Seperti, Muhammad Ferarri.

Pemain Persija Jakarta tersebut diperkirakan akan menjadi starter pada pertandingan besok malam karena Shin Tae-yong ingin memberikan kesempatan terhadap semua pemain yang dibawanya.

Kemudian, Asnawi Mangkualam yang tak bisa bermain pada pertemuan pertama kemarin lantaran masalah kebugaran dipastikan sudah bisa tampil pada laga mendatang.

Selain itu, Curacao yang harus menelan kekalahan di pertemuan pertama lalu harus bertekad membalas kekalahan tersebut di pertemuan kedua.

Tim asuhan Bicentini tersebut tidak akan mau pulang ke negara mereka dengan tangan kosong, apalagi dengan catatan buruk mereka pada sembilan laga terakhir.

 

Editor: M Widodo

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: