Wali Kota Tangerang Berharap Asrama Haji Banten di Kota Tangerang Segera Dibangun

Wali Kota Tangerang Berharap Asrama Haji Banten di Kota Tangerang Segera Dibangun

Pelepasan jemaah calon haji Kota Tangerang pada Sabtu 4 Juni 2022.-Dok. Kemenag Banten-

TANGERANG, INFORADAR.ID-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengungkapkan Pemkot Tangerang telah menghibahkan lahan seluas 4,1 hektare untuk pembangunan asrama haji Banten di Cipondoh.

"Untuk itu doakan mudah-mudahan tahun 2024 pembangunan asrama haji di Kota Tangerang bisa terlaksana, kalau bisa doanya tahun depan bisa mulai dibangun, agar tidak harus jauh-jauh ke Pondok Gede," ujar Arief saat melepas jemaah calon haji Kota Tangerang bersama Pj Gubernur Banten Al Muktabar, dan Kepala Kanwil Kemenag Banten Nanang Fatchurochman di Masjid Raya Al-Azhom, Kota Tangerang, Sabtu pagi, 4 Juni 2022.

Pada kesempatan itu Arief juga mengungkapkan kebanggaannya bisa mengantar jemaah calon haji ke Arab Saudi.

"Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya titip kepada para jamaah haji untuk bisa mendoakan Kota Tangerang khususnya para masyarakat Kota Tangerang dan Provinsi Banten senantiasa diberikan keberkahan oleh Allah SWT," ungkap Arief.

"Dan kita semua mendoakan bapak ibu para jamaah haji, semoga hajinya mabrur dan semua hajat munajatnya dijabah oleh Allah SWT," tambah Arief.

BACA JUGA:Besok Jemaah Haji Asal Kota Tangerang Berangkat ke Arab Saudi

Di tempat yang sama Pj Gubernur Banten Al Muktabar juga berharap kepada para jemaah untuk bisa melaksanakan ibadah haji dengan khusuk di Tanah Suci.

"Pergunakan kesempatan baik ini dan saya juga memohon menitipkan doa - doa untuk Provinsi Banten dan kesejahteraan masyarakat Banten untuk lebih baik," ujar Al Muktabar. (Syaiful Adha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: