Salah Satunya P. Diddy, Inilah 10 Musisi Paling Kaya di Jagat Raya saat Ini

Senin 07-10-2024,16:17 WIB
Reporter : Indra Sena
Editor : Haidaroh

Tidak hanya menjadi diva dalam musik, dia juga mengukir namanya dalam sejarah hiburan dengan keputusan bisnis yang memukau, membawa kekayaannya menuju $800 juta!

8. Madonna – Kekayaan bersih $850 juta


Madonna-madonna-instagram.com

Madonna adalah perwujudan seorang ratu bisnis sejati. Dengan kekayaan sebesar $850 juta, dia telah membuktikan bahwa dirinya tidak hanya menguasai dunia musik, tetapi juga dunia wewangian, pakaian, dan lebih banyak lagi.

BACA JUGA:Negara dengan Penduduk Paling Bahagia di Dunia 2024

7. P. Diddy – Kekayaan bersih $900 juta


P. Diddy-pdiddypuffy-instagram.com

P. Diddy, maestro mode dan raja vodka, telah merambah jauh melampaui dunia musik. Dengan lini pakaian Sean John dan perusahaan vodka DeLeón, dia menciptakan kekaisaran yang mendobrak batas-batas.

Kariernya sebagai rapper sukses hanya salah satu dari banyak mahkota yang dia kenakan.

6. Taylor Swift – Kekayaan bersih $1,1 miliar


Taylor Swift-taylorswift-instagram.com

Taylor Swift bukan hanya seorang penyanyi; dia adalah fenomena bisnis. Dengan kekayaan sebesar $1,1 miliar, dia telah merancang strategi untuk memiliki katalog musiknya sendiri, menciptakan kekuatan finansial yang tidak tertandingi. 

5. Paul McCartney – Kekayaan bersih $1,2 miliar


Paul McCartney -paulmccartney-instagram.com

Legenda hidup, Paul McCartney, telah menciptakan lebih dari sekadar musik. Kekayaannya sebesar $1,2 miliar merupakan hasil dari karier solo yang gemilang dan investasi strategis, termasuk hak penerbitan musik yang menjadikannya salah satu musisi terkaya sepanjang masa.

4. Andrew Lloyd Webber – Kekayaan bersih $1,3 miliar

Kategori :