Salah Satunya P. Diddy, Inilah 10 Musisi Paling Kaya di Jagat Raya saat Ini

Senin 07-10-2024,16:17 WIB
Reporter : Indra Sena
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Di dunia musik yang penuh dengan ketidakpastian, ada sekelompok musisi yang tidak hanya mendominasi panggung, tetapi juga mendaki ke puncak kekayaan yang mengagumkan. Ya mereka adalah musisi paling kaya di alam semesta saat ini!

Para raja dan ratu musik ini telah mengubah suara mereka menjadi lautan dolar yang tak terhingga, mengukir nama mereka di puncak kejayaan finansial dunia dengan menjadi musisi paling kaya.

Di tahun 2024, kita disuguhkan dengan sepuluh nama musisi paling kaya di dunia yang mencengangkan, Anda mungkin berpikir bahwa mereka telah menemukan rahasia untuk mencetak uang!

Dari kreativitas tanpa batas hingga keberanian dalam mengambil risiko, setiap musisi ini telah menembus batas dengan menciptakan kerajaan mereka sendiri yang melintasi industri musik hingga bisnis global.

BACA JUGA:5 Negara dengan Polusi Udara Terburuk di Dunia, Alhamdulillah Indonesia Tidak

BACA JUGA:Negara dengan Angka Perceraian Tertinggi di Dunia, Wah Banyak Janda Nih

Musisi Paling Kaya di Dunia 2024

Melansir Medium, pada Senin, 7 Oktober 2024, inilah jajaran musisi yang memiliki kekayaan besar.

10. Selena Gomez – Kekayaan bersih $800 juta

Selena, dengan langkah berani yang jauh dari sekadar dunia hiburan, telah mengubah dirinya menjadi ikon bisnis.

Dia menancapkan bendera di industri es krim dengan berinvestasi di Serendipity, memperkenalkan situs kesehatan mental "Wondermind," dan bahkan menjadi pemilik Gopuff, perusahaan pengiriman makanan yang meroket.

9. Celine Dion – Kekayaan bersih $800 juta

Suara emas Celine Dion telah menggetarkan dunia, tetapi kejeniusan bisnisnya yang benar-benar membawa kekayaannya ke langit. 

Kategori :