Siapakah yang Paling Berisiko Mengalami Love Bombing? Temukan Ciri-ciri dan Jawaban Lengkapnya di Sini

Senin 23-09-2024,14:08 WIB
Reporter : Babay Kholifah
Editor : Haidaroh

Faktor risiko lainnya adalah cuci otak budaya kita tentang seperti apa seharusnya hubungan yang nyata dan penuh kasih sayang.

Terlalu banyak orang yang terjebak dalam gaya romansa ala dongeng yang indah dan menganggap bahwa ini adalah yang ideal.

Namun, kenyataannya adalah bahwa banyak hal yang dianggap sebagai "romantis" dalam komedi romantis tidak realistis, berlebihan, kasar, dan terkadang bahkan ilegal. 

BACA JUGA:5 Dampak Negatif Terlalu Baik pada Orang Lain, Salah Satunya Mengabaikan Diri Kamu Sendiri

BACA JUGA:5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi Bersamaan dengan Kopi Tanpa Gula

Banyak hal yang disebut sebagai cinta sejati dalam budaya populer sebenarnya adalah cinta yang gagal.


Ilustrasi-Freepik.com-Freepik

Hal itu memicu fantasi kekanak-kanakan yang mematikan kebijaksanaan, tidak hanya dalam diri kamu tetapi juga orang-orang di sekitar kamu.

Bukan hal yang aneh bagi orang-orang yang dibombardir cinta untuk diberi tahu oleh teman-teman dan keluarga mereka bahwa mereka sangat beruntung karena ada seseorang yang begitu mencintai mereka dan mereka tidak perlu mempertanyakannya.

Nah, itulah orang-orang yang paling berisiko mengalami love bombing yang harus kamu tahu, supaya kamu tidak menjadi salah satu korban dari love bombing ini.

Jika kamu termasuk orang-orang yang disebutkan di atas, mulai sekarang kamu harus jauhi atau bahkan putuskan hubunganmu dengan orang seperti ini.

Kategori :