Tebusan Dosa, Film Horor Pertama Palari Films yang Akan Segera Menemanimu di Bioskop

Sabtu 21-09-2024,20:26 WIB
Reporter : Ghina Aulia Az-Zahra
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Tebusan dosa merupakan film horor pertama yang diproduksi oleh Palari Films,  bekerja sama dengan Legacy Pictures dan Showbox. 

Tebusan dosa adalah film karya sutradara Yosep Anggi Noen dari para produser Kabut Berduri dan Exhuma. 

Dalam acara press conference official trailer dan poster tebusan dosa, diunggah juga dalam Instagram @palarifilm, Yosep Anggi Neon mengungkapkan jika semua orang tahu jika dirinya belum pernah membuat misteri film horor.

"Tentu semua orang tahu bahwa saya belum pernah membuat film misteri horor gitu. Jadi memang misteri horor dan kemudian ketegangan-ketegangan yang dibangun itu sesuatu hal yang tidak bisa dinikmati langsung di layar ketika saya mensutradarai, Itu nanti buktinya itu di penonton," ungkap Yosep Anggi Noen.

Tebusan dosa menceritakan tentang lika-liku perjuangan Wening, Ibu yang rela dihantui dan menebus dosa demi bertemu dengan putrinya, Nirmala.

BACA JUGA:Prestasi Gemilang, Taman Safari Bogor Raih Penghargaan Destinasi Wisata Ikonik 2024

BACA JUGA:Sinopsis dan Daftar Pemain Home Sweet Loan, Generasi Sandwich Harus Nonton Film Ini

Anak merupakan amanah yang harus dijaga sebaik-baiknya, namun dalam film ini, Nirmala mendapatkan petaka dari kedua orang tuanya  yaitu Wicak dan Wening.

"Konon, anak adalah amanah dan titipan yang harus dijaga sebaik-baiknya, tapi Wening dan Wicak membawa petaka terhadap Nirmala," tulis @palarifilm dalam unggahan Instagramnya tentang film tebusan dosa.

Film Tebusan dosa dibintangi oleh para aktor dan aktris yang tak diragukan lagi aktingnya, yaitu Happy Salma, Putri Marino, Shogen, Bhisma Mulia, Keiko Ananta, Laksmi Notokusumo dan Haru Sandra.

Instagram @palarifilms mengunggah sinopsis dari film tebusan dosa pada Kamis, 19 September 2024, simak sinopsisnya berikut ini.

Wening mengalami kecelakaan tragis ketika Nirmala berusia 11, hilang dalam kecelakaan motor di sebuah jembatan yang juga merenggut nyawa Utiyah, Ibunda Wening.

BACA JUGA:Harga Emas Antam Turun Seiring Koreksi Global, Investor Menunggu Keputusan The Fed

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Kamera GoPro Terbaik 2024, Cocok Buat Bikin Vlog Nih

Atas kejadian tersebut Wening merasa sangat berdosa, namun ia percaya jika Nirmala masih hidup. Tirta, kreator podcast berminat memviralkan kejadian tragisnya kehidupan Wening. 

Kategori :