Selain Syifa Hadju, Yuk Intip Latar Belakang Calon Menantu Ahmad Dhani Alias Kekasih Ketiga Putranya

Selasa 06-08-2024,18:15 WIB
Reporter : Erna Ayunda Rahmawati
Editor : Haidaroh

Bahkan, El-Rumi pun sudah memperkenalkan Syifa Hadju kepada orang tuanya.Syifa Hadju merupakan nama panggung yang digunakan oleh dara cantik bernama lengkap Syifa Savira Nuraisyah.

Nama "Hadju" yang dipakai Syifa ternyata berasal dari marga ibunya yakni Shendy Hadju, yang berdarah Gorontalo.

Sementara itu, ayah Syifa adalah Andre Ariyantho yang diduga memiliki pekerjaan cukup mentereng di dunia hiburan Tanah Air.

Dilihat di unggahan Instagram-nya, tampaknya Andre bekerja untuk rumah produksi Mega Kreasi Films yang sudah merilis beberapa karya fenomenal, salah satunya sinetron Mermaid in Love yang melambungkan nama Syifa.

BACA JUGA:Siapa Ayah Syifa Hadju? Ternyata Tak Kalah Mentereng dari Ayah El Rumi, Ahmad Dhani

BACA JUGA:Hari Pramuka ke-63 Tahun Ini Kamu Masih Ingat Dasa Darma Pramuka Gak? Ini Teksnya

Tissa Biani kekasih Dul Jaelani

Selain sebagai pacar Dul Jaelani, Tissa Biani Azzahra tentu dikenal luas sebagai aktris yang sudah membintangi banyak film dan sinetron hits, termasuk di antaranya KKN di Desa Penari dan Agak Laen.

Bahkan Tissa sudah pernah mendapatkan Piala Citra pada tahun 2014, yakni sebagai Pemeran Anak Terbaik lewat perannya di film 3 Nafas Likas.

Namun karier yang mentereng ini diawali dengan susah payah, sebab keluarga Tissa ternyata tidak memiliki koneksi di dunia perfilman Tanah Air.

Sayangnya tidak banyak informasi terungkap tentang latar belakang keluarga Tissa. Hanya diketahui Tissa adalah anak dari almarhum Bobby Begjo Warasno dan Dian Estining Adhi. (*)

Kategori :