Kumpulan Ucapan Selamat Hari Pramuka 14 Agustus 2024, Satyaku Kudharmakan, Dharmaku Kubaktikan

Sabtu 03-08-2024,18:00 WIB
Reporter : Erna Ayunda Rahmawati
Editor : Haidaroh

4. Salam Pramuka! Mari kita teruskan semangat kepramukaan dengan selalu siap sedia, berkarya dan berbakti untuk negeri, selamat hari pramuka ke-63!

5. Pramuka perekat keberagaman, pramuka merawat kebhinekaan. Satyaku kudharmakan, dharmaku kubaktikan, selamat hari pramuka ke-63!

BACA JUGA:Inilah Sejarah Pramuka yang Berawal dari Buku Panduan untuk Tentara Inggris

BACA JUGA:Ini Rangkaian Acara HUT RI ke-79 Tahun 2024 yang Akan Digelar di IKN dan Jakarta

6. Selamat Hari Pramuka ke-63! Kedisiplinan, kepedulian dan tak gentar menghadapi rintangan merupakan jiwa dari pramuka yang tetap harus dimaknai dalam kehidupan sehari-sehari.

7. Salam Pramuka! Selamat Hari Pramuka yang ke-63, semoga menjadi wadah bagi anak bangsa untuk terdepan bergerak dalam memajukan bangsa dan negara.

8. Disiplin dalam bertindak, tidak gentar menghadapi rintangan itulah seorang Pramuka sejati, selamat hari pramuka ke-63!

9. Selamat Hari Pramuka ke-63! Semoga tetap eksis mendidik para tunas muda bangsa menjadi generasi harapan masa depan Indonesia, jaya terus pramukaku.

10. Kiranya semangat dan karakter seorang Pramuka selalu hadir dalam diri dan terus tertanam di hati sanubari, selamat hari pramuka ke-63!

BACA JUGA:Peran dan Makna Hari Pramuka Bagi Generasi Muda

BACA JUGA:Pejuang ASN Merapat, Ini 7 Jurusan Kesehatan yang Dibutuhkan di CPNS 2024

Itulah kumpulan ucapan selamat hari pramuka 14 Agustus 2024, semoga bermanfaat. (*)

 

Kategori :