Update! Timnas Indonesia Vs Tanzania Akan Berlangsung: Ini Jadwal Siaran Langsung dan Live Streamingnya

Minggu 02-06-2024,11:05 WIB
Reporter : Babay Kholifah
Editor : Haidaroh

Dikutip dari laman resmi PSSI, Shin Tae-Yong menjelaskan pertandingan tersebut digelar karena banyak pemainnya yang sedang berlibur dan banyak istirahat.

Shin Tae-Yong menjelaskan bahwa timnya sudah terlalu lama tidak bertanding, dikhawatirkan akan membuat performa tim Garuda menurun.

“Untuk match besok, lebih penting meningkatkan performa dan uji coba fisik para pemain supaya bisa bermain lawan Irak dengan 90 menit penuh daripada melihat hasil,” kata Shin Tae-yong saat sesi jumpa pers sebelum laga di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu, 1 Juni 2024.

Usai laga melawan Tanzania, tim Garuda akan berlaga di babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup F di Stadion Madiya Gelora Bung Karno, Jakarta.

Indonesia akan menjamu Irak pada Kamis, 6 Juni, dan Filipina pada Selasa, 11 Juni 2024. Indonesia berpeluang besar lolos ke Piala Dunia 2026 dan lolos ke putaran ketiga Zona Asia.

Setidaknya Skuad Garuda mempertahankan peringkat kedua Grup F dan mengamankan tiga poin lagi untuk lolos ke babak selanjutnya.

Saat ini, tim asuhan Shin Tae-yong memiliki tujuh poin, selisih lima poin sebagai penghuni puncak klasemen.

Berikut ini jadwal laga uji coba Timnas Indonesia vs Tanzania 

Indonesia vs Tanzania 

-Tanggal: Minggu 2 Juni 2024 

-Tempat: Stadion Madiya, Gelora Bung Karno, Jakarta

-Kick-off: 16.00 WIB

Laga uji coba Timnas Indonesia melawan Tanzania akan berlangsung hari ini di Stadion Madiya Senayan, Jakarta, Minggu 2 Juni 2024.

Laga ini akan membantu kedua negara mempersiapkan diri menghadapi kualifikasi Piala Dunia 2026 mendatang. (*)

Kategori :