Yuk Ikutan OPPO Berkah Ramadan Photo Challenge dan Raih Hadiah Fantastik Ini

Senin 18-03-2024,13:12 WIB
Reporter : Mulyadi
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Menyambut bulan suci Ramadan 1445 H ini, OPPO Indonesia menggelar beragam program dan aktivitas menarik untuk memeriahkan bulan Ramadan tahun ini. 

Mengusung tema #LebihDekatLebihBermakna, OPPO mencoba menginspirasi masyarakat mengenai betapa berharganya momentum kebersamaan yang hangat di bulan Ramadan bersama orang tercinta baik keluarga, sahabat, bahkan hingga pasangan.

OPPO juga mengajak masyarakat Indonesia untuk menyemarakan bulan suci Ramadan dengan menunjukan momen kebersamaan istimewa saat Ramadan melalui OPPO Berkah Ramadan Photo Challenge. 

Dimana, post foto terbaik bertemakan #LebihDekatLebihBermakna dan menceritakan kisah unik Ramadan semenarik yang mungkin Kamu bisa unggah melalui sosial media selama periode 12 Maret  hingga 15 April 2024.

Seluruh peserta yang mengikuti kontes foto ini berkesempatan memenangkan total hadiah 5 unit perangkat OPPO Reno11 F 5G terbaru.

Nah, untuk mengikuti OPPO Berkah Ramadan Photo Challenge yang mengambil tema #LebihDekatLebihBermakna, cukup  mengikuti langkah sebagai berikut :

1. Ikuti akun Instagram @OPPOIndonesia atau akun X @OPPOIndonesia

2. Unggah foto momen Lebih Dekat, Lebih Bermakna selama bulan suci Ramadan melalui media sosial pilihan (Instagram atau X)

3. Ungkapkan cerita menarik dari momen yang memberikan kesempatan untuk lebih dekat dengan orang-orang tersayang selama di bulan suci Ramadan dengan tagar #LebihDekatLebihBermakna #OPPOBerkahRamadan

Dan Kamu bisa mendapatkan promo special Ramadan dan OPPO Berkah Umrah

Semoga ini menjadi rekomendasi Kamu yah untuk bisa ikutan dalam OPPO Berkah Ramadan Photo Challenge, dan bisa menjadi pemenangnya. (*)

Kategori :