Rekomendasi Wisata Malang Murah Meriah, Cocok untuk Kamu yang Pengen Healing Tapi Belum Gajian

Selasa 14-11-2023,07:41 WIB
Reporter : Konitatu Rahmah
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Tempat wisata Malang yang murah meriah berikut ini akan sangat membantu Anda menekan budget liburan Anda. Ya, Anda tidak perlu mengeluarkan uang terlalu banyak saat ini karena ada banyak tempat wisata murah namun tak terlupakan yang bisa Anda pilih.

Malang merupakan salah satu tujuan wisata malang paling populer di Jawa Timur. Tak heran jika kota ini selalu ramai dikunjungi wisatawan. Ada banyak kegiatan wisata yang bisa dilakukan di Malang, seperti wisata alam, rekreasi, edukasi, dan wisata sejarah. Pokoknya, kota ini menawarkan paket destinasi liburan yang lengkap untuk semua orang.

Mengutip dari berbagai sumber, berikut ini adalah beberapa rekomendasi tempat wisata Malang yang murah meriah dan pastinya menarik untuk dikunjungi. Silakan baca ulasan lengkapnya segera.

1. Pantai Tanjung penyu Mas

Pantai Tanjung penyu Mas merupakan tempat wisata di Malang yang paling murah ketiga. Pantai ini merupakan destinasi wisata yang tidak pernah sepi pengunjung. Semua orang pasti ingin pergi ke pantai. Anda tidak harus berenang di laut, Anda bisa menghabiskan waktu Anda bermain air di pinggiran pantai. Kegiatan ini pasti akan membantu Anda menenangkan diri dan rileks.

Pantai Tanjung Penyu Mas yang terletak di kecamatan Sumbermanjing Wetan, Malang, merupakan pantai baru yang sedang naik daun. Dengan air laut yang biru dan pasir putih, Anda tidak akan menyesal mampir ke pantai ini. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk menikmati keindahan Pantai Tanjung Penyu Mas.

BACA JUGA:Tempat Wisata Malang Fantastis yang Jadi Lokasi Liburan Tanpa Budget

2. Batu Flower Garden

Batu Flower Garden merupakan tempat wisata termurah kedua di Malang. Jika Anda pecinta tanaman dan bunga, Anda wajib mengunjungi objek wisata ini. Tiket masuk ke Batu Flower Garden yang terletak di kecamatan Batu, Malang ini hanya Rp 25.000 saja.

Di sini Anda dapat menikmati pemandangan bunga yang berwarna-warni, udara yang sejuk dan segar, serta spot-spot foto yang menarik untuk diunggah di media sosial. Batu Flower Garden terletak di lereng Gunung Pandaman, 1.000-1.200 meter di atas permukaan laut, di atas lahan milik Perhutani.

3. Taman Wisata Alam Brakseng

Wisata Alam Braksen menjadi tempat wisata murah di Malang selanjutnya. Malang memang merupakan daerah yang dianugerahi keindahan alam yang memukau. Tak heran jika kota ini memiliki banyak sekali tempat wisata alam.

Menawarkan pemandangan Perkebunan Instragamable, Wisata Alam Braxan terletak di Batu, Malang, Kecamatan Bumiasi dan Sumbel Blantas. Ada juga banyak kafe yang menjual berbagai produk makanan di area Wisata Alam Braksan. Artinya, Anda bisa bersantai di kafe bersama keluarga atau pasangan sambil menikmati pemandangan hijau yang memanjakan mata.

4. Air Terjun Coban Ronde 

Air Terjun Coban Ronde adalah tempat wisata murah di Malang yang direkomendasikan kelima. Para pecinta petualangan dan pecinta alam pasti akan senang mengunjungi objek wisata ini. Berlokasi di Malang, Kecamatan Pudjon, Pandesari, Krajang dan Jalan Cobang Rondo, air terjun ini mudah dijangkau dengan menggunakan kendaraan umum.

Kategori :