Rekomendasi Wisata Malang dengan Nuansa Taman yang Hits di Tahun 2023, Cocok untuk Dikunjungi Bersama Pasangan

Senin 13-11-2023,18:34 WIB
Reporter : Siti Nursyahidah
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID – Berikut merupakan beberapa rekomendasi wisata malang berupa taman yang harus kamu kunjungi ketika di Malang.

Malang Raya merupakan salah satu daerah yang memiliki banyak destinasi wisata Malang di Jawa Timur, mulai dari wisata kuliner, alam, religi, hingga sejarah.

Malang Raya ini terdiri dari Kota Malang, Kabupaten Malang dan juga Kota Batu yang berada dalam satu lingkumpan.

Bukan hanya terkenal karena Apel Malang, Malang yang juga kaya akan potensi wisata yang sangat baik dengan ekowisatanya.

Untuk kamu yang akan liburan ke Malang di akhir tahun ini, berikut merupakan beberapa rekomendasi tempat wisata Malang bertajuk taman yang wajib kamu datangi:

BACA JUGA:Punya Kebun Binatang dan Kolam Renang, Tempat Wisata di Serang Cocok Untuk Liburan Anak-anak

1. Taman Langit Gunung Banyak

Taman yang terletak di Jalan Gunung Banyak, Gunungsari, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu ini menjadi salah satu destianasi wisata taman favorit di Malang.

Taman Langit Gunung Banyak ini buka dari mulai pukul 07.00 hingga pukul 21.00 WIB dengan harga tiket masuk sebesar Rp 10.000 saja.

Pada wisata taman yang satu ini, kamu akan melihat banyaknya spot foto yang sangat instagramable.

Tidak hanyaitu, taman ini juga menyediakan kafe dan penginapan bagi kalian yang ingin bermalan di sini.

Lokasi yang sangat strategis, terletak di atas bukit sehingga kamu akan merasa dekat dengan langit, sehingga itulah alasan diberikannya nama Taman Langit.

2. Eco Green Park

Eco Green Park merupakan destinasi wisata yang masih tersambung dengan Jatim Park Group, tepatnya ada di dalam area Jatim Park 2.

Jika kamu ingin berkunjung ke Eco Green Park, kamu bisa datang ke lokasinya di Jalan Oro-oro Ombo No. 9A, Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu.

Kategori :