Taman Cihanjere Ceria, Spot Foto Instagramble dan Ramah Anak, 15 Menit Saja dari Kota Rangkasbitung

Kamis 12-10-2023,15:30 WIB
Reporter : Nurandi
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Bagi anda warga Rangkasbitung dan sekitarnya yang hendak rekreasi bersama keluarga tercinta dan bingung mencari tempat, Taman Cihanjere Ceria di Desa Sangiang Tanjung, Kecamatan Kalanganyar, bisa menjadi rekomendasi bagi anda untuk datang ke sana.

Tiket masuk juga cukup terjangkau, yakni untuk anak-anak Rp 5 ribu dan dewasa Rp 15 ribu per orang. Spot menarik dari taman ini yakni, banyak spot foto yang menarik dan Instagramble.

Taman ini, sangat direkomendasikan sekali untuk rekreasi keluarga. Karena banyaknya wahana bermain anak-anak dan taman bermain yang tersedia di Taman Cihanjere Ceria.

Taman Cihanjere lokasinya cukup dekat, dari Kota Rangkasbitung, cukup 10-15 menit untuk menuju lokasi taman yang ada di Desa Sangiang Tanjung. Jadi bagi anda yang berada di Kota Rangkasbitung, Kalanganyar, Warunggunung, Cibadak, dan sekitarnya bisa datang ke Taman Cihanjere Ceria.

BACA JUGA:Wisata Bermain Anak di Tangerang Beragam Aktifitas Menyenangkan Bersama Si Kecil

Untuk anda yang hendak berkunjung, ke Taman Cihanjere Ceria dibuka setiap hari dari pukul 08.00 WIB pagi - 16.00 WIB sore. Pengelola juga banyak menyediakan wahan bermain dan ada juga pusat jajanan serba ada (Pujasera) yang bisa memanjakan pengunjung.

Restifa Warga Rangkasbitung, banyak spot foto menarik dan Instagramble serta cukup menarik bagi anak-anak yang ingin bermain.

"Jadi tempatnya nyaman, kalo bisa berkunjung kesana sore ya, cuaca adem. Kalo siang kan panas cuacanya, jadi sore kita bisa bersantai," ujarnya.

Ditambahkannya, Taman Cihanjere Ceria juga termasuk taman yang ramah anak. Karena banyak sekali spot foto yang manarik dan beberapa tempat bermain.

"Jadi cukup ramah anak, wahana bermain dan tempat berfoto juga cukup banyak jadi sangat rekomendasi untuk mengajak anak-anak kesana ya," pungkasnya.

Untuk kamu yang hendak mencari taman yang Instagramble dan menarik, bisa datang ke Taman Cihanjere Ceria dan mencoba berbagi spot foto menarik. (*)

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Destinasi Wisata di Tangerang Dengan Ragam Pilihan, Cocok Bareng Bestie atau Keluarga

Kategori :