Syarat dan Cara Mengajukan Kupedes BRI 2023, Cek Juga Tabel Angsurannya di Sini

Rabu 06-09-2023,16:17 WIB
Reporter : Indra Sena
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Apakah Anda sudah tahu syarat dan cara mengajukan Kupedes BRI 2023 (Kredit Umum Pedesaan) beserta tabel angsurannya?

Inilah syarat dan cara mengajukan Kupedes BRI 2023 yang penting untuk Anda perhatikan tabel angsurannya juga.

Syarat dan cara mengajukan Kupedes BRI 2023 beserta tabel angsurannya ini akan bermanfaat bagi masyarakat yang menginginkan pinjaman non KUR BRI.

Pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk, para nasabah memiliki banyak pilihan untuk pinjaman dana, terutama bagi mereka yang memiliki usaha.

BACA JUGA:KUR BRI Online, Solusi Mudah Cari Modal Usaha

Seperti yang akan dibahas pada artikel ini yaitu pinjaman non KUR, Kredit Umum Pedesaan atau yang lebih dikenal sebagai Kupedes.

Kupedes ini berbeda dengan KUR, sasaran peminjamnya bukan hanya UMKM tetapi juga untuk pelaku usaha seperti kantor jasa, pedagang, petani, home industro, dll.

Pinjaman ini memiliki plafon Rp 250.000.000 dan nasabah bisa mengajukan pinjaman Rp 100.000.000. 

Selain itu, peminjam juga memiliki banyak keunggulan dari pinjaman Non KUR ini, salah satunya adalah tidak harus membayar angsuran setiap bulan, namun ada pilihan musiman yang bisa disesuaikan dengan kondisi peminjam.

BACA JUGA:BRI Luncurkan Program KUR bagi UMKM dan TKI, Berikut Syarat dan Caranya

Jadi jangan lewatkan kesempatan untuk memperoleh pinjaman dana dari BRI yang akan membantu Anda untuk mengembangkan usaha Anda!

Persyaratan yang mudah dipenuhi membuat BRI semakin menarik untuk para debitur.

Agunan yang diajukan tidaklah harus memiliki sertifikat, sehingga memudahkan para peminjam. 

Angsuran bisa dipilih sesuai kebutuhan, mulai dari angsuran bulanan hingga musiman. Dengan bunga yang bersaing, para peminjam mampu menghemat biaya. 

BACA JUGA:Syarat Mengajukan KUR BRI Tahun 2023, Cukup KTP dan Kartu Keluarga?

Kategori :