Punya Rambut Lepek dan Bercabang? Lakuin 9 Hal, Pasti Memiliki Rambut yang Sehat dan Terawat

Selasa 26-12-2023,13:06 WIB
Reporter : Siti Nursyahidah
Editor : Haidaroh

3. Pakai hair oil sebelum keramas

Menggunakan hair oil sebelum keramas ini dapat merawat pertumbuhan rambut, menutrisi serta menguatkan akar rambut, dan menjaga kelembaban rambut.

Cara menggunakannya, pakaikan ke akar rambut terlebih dahulu lalu ke seleuruh rambut dengan cara dipijat secara perlahan. Diamkan selama 1-2 jam lalu bilas dengan shampoo.

4. Menggunakan shampoo

The M DL Keratin Shampoo dengan kandungan keratin dan Ph 5,5 untuk merawat rambut after coloring serta menutrisi batang rambut yang rapuh zi akibat hair chemical process.

BACA JUGA:Prediksi Tren Warna Rambut untuk Tahun 2024

5. Conditioner 

Menggunakan conditioner ini mampu memperkuat rambut dan mengatasi kerontokan karena patah. Nutrisi kandungannya dapat memperbaiki kerusakan yang muncul pada rambut.

6. Pakai hair mask

Menggunakan hair mask ini menjadi salah satu jalan untuk menutrisi rambut kita agar tetap sehat. Namun jangan terlalu menggunakannya terlalu sering, karena hal itu justru akan merusak rambut kita.

Gunakan satu kali dalam satu minggu jika rambutmu sudah sehat dan pemakaian ini juga berlaku untuk yang memiliki rambut yang tipis. Namun jika rambutmu tebal, gunakan hair mask ini satu atau dua kalid alam satu minggu.

7. Vitamin rambut

Hal ini sebagai nilai plus yang dapat membuat rambut kamu agar lebih ternutrisi dan penting juga untuk kesehatan kuku, rambut dan kulit. Hal ini juga mengandung keratin untuk bagian tersebut. 

8. Pakai serum rambut

Menggunakan serum rambut sebelum rambut kita di styling. Hal ini mampu membuat rambut akan secara intensif ternutrisi dan terlindungi serta memberikan hasil rambut yang halus, lembut, tampak berkilau, tanoa memberikan hasil yang lepek. 

9. Hair mist 

Kategori :