Ngidam Ekstrem, Ibu Hamil Ini Rampok Toko Perhiasan

Selasa 27-12-2022,13:14 WIB
Reporter : Eko Fajar Abdillah
Editor : Abdul Rozak

INFORADAR.ID - Ada-ada saja kelakuan Ibu hamil asal Malaysia ini. Ia telah terlibat dalam usaha perampokan sebuah toko perhiasan di Ayer Keroh, Melaka, Malaysia, Selasa (20/12). 

Perempuan yang diketahui sudah memiliki tiga anak itu mengaku, dirinya mengidam sesuatu yang ekstrem. Maka dia memutuskan untuk merampok toko perhiasan.

Kepala Kepolisian Distrik Melaka Tengah, Asisten Komisaris Christopher Patit mengatakan, ibu hamil tersebut mengaku berusaha melakukan perampokan karena tengah 'ngidam' ingin melalukan sesuatu yang ekstrem.

"Diketahui saat diperiksa bahwa ia sudah menikah, memiliki anak dan sedang hamil enam bulan," jelas Patit dikutip dari New Strait Times.

Yang membuat terkejut adalah, perempuan hamil tersebut menduduki jabatan baik di sebuah perusahaan swasta yakni pemimpin HRD. Pelaku diciduk di rumahnya di Kampung Kuala Linggi, pada Kamis sore.

Hasil dari rekaman CCTV yang sempat viral di media sosial menunjukan, pelaku merampok berbekal pisau. Sambil mengacungkan pisau ke staf toko, perempuan tersebut melakukan aksinya. Polisi telah menyita pisau itu sebagai barang bukti. Pelaku terancam dijerat pasal 393/397 KUHP Malaysia.

 

Kategori :