5 Cara Ampuh Meningkatkan Produktivitas Kerja di Era Digital

5 Cara Ampuh Meningkatkan Produktivitas Kerja di Era Digital

Foto ilustrasi bekerja di era Digital -Pixabay: @geralt-

INFORADAR.ID - Di era digital yang serba canggih ini, kemajuan teknologi ini membawa tantangan sekaligus peluang besar untuk kita, apalagi bagi seorang pekerja.

Oleh karena itu, di era digital ini sangat penting untuk kita dalam memahami cara-cara yang dapat meningkatkan kefokusan, efisiensi, hingga kinerja kita di tempat kerja.

Artikel ini akan membahas 4 cara yang ampuh meningkatkan produktivitas kerja di era digital ini. Apa saja caranya? @bangarimelekteknologi seorang konten kreator TikTok bagikan tips nya:

1. Buat daftar tugas harian

Mulailah daftar tugas yang perlu diperhatikan. Prioritaskan tugas berdasarkan kepentingannya.

BACA JUGA:7 Anime Menakjubkan yang Mengajak Anda Merenung

BACA JUGA:5 Rekomendasi Pasta Gigi Terbaik untuk Atasi Gigi Sensitif dan Ngilu, Coba Pakai Ini

2. Gunakan Teknologi Pomodoro

Bekerjalah selama 25 menit. Ulangi beberapa kali sebelum mengambil istirahat yang lebih lama.

3. Hindari Multitasking 

Fokuslah pada satu tugas dalam satu waktu. Multitasking dapat mengurangi kualitas kerja 

dan meningkatkan stres.

4. Atur Lingkungan Kerja

Pastikan tempat kerjamu bersih dan rapi. Lingkungan kerja y ang teratur dapat meningkatkan fokus dan efisien.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: