5 Budaya Kerja di Australia, Junjung Tinggi Profesionalitas

5 Budaya Kerja di Australia, Junjung Tinggi Profesionalitas

Ilustrasi budaya kerja di Australia -@ausmissionasean-Instagram

INFORADAR.ID - Australia dikenal dengan budaya kerja yang sangat menghargai profesionalisme, tetapi juga pentingnya keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi. 

Dalam lingkungan kerja Australia, penting memiliki rasa kerjasama, fleksibilitas, serta menghargai antara waktu pribadi dan keluarga.

Keseimbangan antara waktu kerja dan pribadi menjadi alasan Australia diminati banyak pekerja dari berbagai negara termasuk Indonesia.

Berikut ini 5 poin budaya kerja di Australia akan membantu kamu beradaptasi dalam meraih karier.

BACA JUGA:Jenis Pekerjaan untuk Pemegang Working Holiday Visa (WHV) di Australia

BACA JUGA:Liburan Sambil Bekerja di Australia, Bagaimana Caranya?

1. Kolaborasi dan Komunikasi Terbuka

Di Australia, budaya kerja sering kali melibatkan kerjasama tim yang erat dan komunikasi yang terbuka. 

Status jabatan di tempat kerja lebih datar dibandingkan dengan banyak negara lain, di mana karyawan.

Hal ini yang membuat komunikasi terbuka dengan rekan kerja dan atasan.

Sehingga menciptakan suasana kerja yang terbuka tanpa status jabatan di mana ide-ide dihargai dari berbagai level organisasi.

BACA JUGA:Provinsi dengan Jumlah Pernikahan Tertinggi di Indonesia, Banten Salah Satunya

BACA JUGA:10 Tips Bertahan Hidup dari Musibah Tak Terduga yang Jarang Diajarkan di Sekolah

2. Fleksibilitas Waktu Kerja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: