Venom 3: Jadwal Tayang Bioskop & Streaming, Siap Tayang Oktober 2024

Venom 3: Jadwal Tayang Bioskop & Streaming, Siap Tayang Oktober 2024

Venom: The Last Dance akan tayang pada 25 Oktober [email protected]

Tanggal ini mengikuti pola yang sama seperti film-film Venom sebelumnya; Venom pertama tayang pada 5 Oktober 2018, sedangkan sekuelnya, Venom: Let There Be Carnage, dirilis pada 1 Oktober 2021.

Dengan nuansa gotik yang sesuai, perilisan film ini menjelang Halloween dirasa sangat tepat, mengingat tema kegelapan yang melibatkan Knull dan para Simbiot.

Kapan Venom 3 Akan Dirilis di Streaming?

Soal streaming, prediksinya cukup jelas. Sejak 2022, Sony Pictures dan Netflix memiliki kesepakatan di mana semua film Sony yang tayang di bioskop akan terlebih dahulu hadir di Netflix sebelum tersedia di platform lain.

Contohnya, Madame Web, film dari Sony Spider-Man Universe, dirilis di bioskop pada Februari 2024, dan tiga bulan kemudian hadir di Netflix pada Mei 2024. Setelah masa tayang di Netflix selesai, film tersebut akan beralih ke Disney+.

Dengan perjanjian tersebut, kita bisa memperkirakan Venom: The Last Dance akan mulai tayang di Netflix sekitar Januari 2025, tiga bulan setelah rilis bioskop.

Jadi, penggemar yang menantikan film ini melalui layanan streaming bisa berharap untuk menontonnya di awal tahun 2025, bersamaan dengan beberapa film Marvel dari Sony lainnya seperti Kraven the Hunter yang juga akan rilis pada tahun yang sama.

BACA JUGA: Resmi, One Piece Hiatus Hingga April 2025, Ini Alasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: x.com/@venommovie