Jenis Konten TikTok yang Ramai Penonton, Nomor 6 Paling Dicari

Jenis Konten TikTok yang Ramai Penonton, Nomor 6 Paling Dicari

Ilustrasi: Jenis konten TikTok yang ramai penonton.-Ron Lach -pexels.com

4. Konten Vlog

Rekam kehidupan sehari-hari, mingguan, atau pengalaman di acara tertentu, dan padukan dengan musik yang sedang tren. Konten vlog semacam ini selalu menarik untuk ditonton.

@maisarahmhd

Cuaca dikalimantan susah ditebak ???? ♬ suara asli - MAE

5. Cerita Pribadi dan Pengalaman Nyata

TikTok adalah platform yang sempurna untuk berbagi cerita pribadi dan pengalaman nyata. Mulai dari kesehatan mental hingga perjalanan hidup yang bisa menginspirasi dan memberi edukasi.

6. Tutorial & Life Hacks

Berbagi tips praktis, mulai dari kecantikan, fashion, hingga trik memasak dan DIY, selalu menarik. Pastikan konten Anda mudah diikuti dan menarik secara visual.

@voceprecisaprovar Brasil num ganhô mar aqui foi 3x1 ???? #hacks #lifeshacks #kitchenhacks #kitchenhacks #dicas #dica #humor #humorbrasil #humorbr ♬ som original - Amanda Bárcia

7. Konten Lip Sync/Voice Over

Manfaatkan popularitas lagu hits atau dialog film terkenal untuk membuat lip sync atau voice over. Tambahkan ekspresi wajah dramatis dan edit kreatif agar lebih menarik.

BACA JUGA:Indonesia, Pengguna TikTok Terbesar di Asia-Pasifik

8. Konten Challenge

Challenge atau tantangan viral adalah cara ampuh menarik perhatian. Buat video saat mengikuti challenge dan gunakan hashtag yang relevan untuk meningkatkan visibilitas.

@merryclestari CUMAN CEWE DOANG YANG BISA LAKUIN INII!????????????#semuabisaditiktok #eksperimen #challenge ♬ original sound - Merry

Dengan ide-ide ini, Anda siap untuk membuat konten TikTok yang menarik dan disukai oleh banyak orang!

BACA JUGA:Viral TikTok, Saat Merekam Video Mukbang, Mobil Masuk Restoran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tiktok.com