Rasakan Petualangan Dunia Shin Chan dalam Game

Rasakan Petualangan Dunia Shin Chan dalam Game

Game shin chan terbaru Shin Chan: Shiro and the Coal Town rilis secara global.-Steam-

Di Kota Akita, Shin Chan dan keluarganya tinggal di sebuah desa di rumah petani tradisional Jepang yang disewa oleh keluarga Shin Chan.

Di desa tersebut, Shin Chan menikmati kehidupannya dengan ketenangan desa. Setiap harinya, Shin Chan mencoba berbagai permainan tradisional yang diajarkan oleh kakeknya yaitu Ginnosuke.

Tak jarang, Shin Chan juga bergurau bersama para petani, hingga memancing. Hingga suatu saat, Shiro anjing Shin Chan bersikap aneh.

Shiro tiba-tiba lari menjauh dari Shin Chan. Melihat Shiro mulai menjauh, Shin chan kemudian mengejarnya, hingga melihat kereta yang misterius.

BACA JUGA:Lionel Messi Terima Penghargaan sebagai Pemain dengan Gelar Terbanyak Sepanjang Sejarah dari Media

BACA JUGA:Wind Breaker Season 2 Siap Menggebrak dengan Aksi yang Mendebarkan, Bagaimana Bocorannya? Simak

Tanpa sadar, Shin Chan dan Shiro menaiki kereta misterius tersebut.  Tak lama kemudian, kereta itu berhenti di sebuah kota yang membeku di era showa.

Kedatangan Shin Chan dan Shiro di kota misterius tersebut menjadi awal petualangan dunia Shin Chan. Bersama Shiro, Shin Chan melakukan perjalanan diantara dua dunia misterius dan nyata. Keduanya juga bertemu dengan seorang gadis misterius.

Game satu ini bisa dinikmati oleh semua kalangan umur di seluruh dunia. Game Shin Chan: Shiro and the Coal Town akan segera tayang secara global pada 24 Oktober 2024 mendatang.

Untuk kamu yang penasaran dengan game Shin Chan: Shiro and the Coal Town, kamu bisa memainkannya di platform Nintendo Switch dan PC di Steam.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Kembali ke Tanah Air, Erick Thohir: Kita Evaluasi

BACA JUGA:Dari Layar Kaca ke Kursi Kekuasaan, Inilah Artis yang Bertransformasi Jadi Pemimpin Negara

BACA JUGA:Tokoh Ulama Banten di Masa Lampau, Pilar Kejayaan Islam dari Masa ke Masa

Game Shin Chan: Shiro and the Coal Town menawarkan beberapa permainan menyelesaikan misi. Diantaranya bertani, memancing dan berburu serangga, membuat makanan, balapan kereta, hingga mengumpulkan sayuran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: