Penggemar Uzumaki Kecewa dengan Penurunan Kualitas Animasi pada Episode 2

Penggemar Uzumaki Kecewa dengan Penurunan Kualitas Animasi pada Episode 2

Penurunan kualitas episode 2 uzumaki - pinterest/stella-

INFORADAR.ID- Penggemar anime Uzumaki, adaptasi dari karya Junji Ito, sangat kecewa dengan penurunan kualitas animasi yang signifikan pada episode kedua. Setelah episode pertama yang mendapat ulasan positif, banyak yang berharap seri ini akan terus mempertahankan kualitasnya.

Namun, kenyataannya sangat berbeda. Episode kedua yang dirilis beberapa hari lalu menunjukkan penurunan kualitas animasi yang sangat mencolok, membuat penggemar merasa kecewa dan frustrasi.

Reaksi Penggemar

Penggemar sangat kecewa dengan penurunan kualitas animasi pada episode kedua. Mereka mengharapkan seri ini akan terus mempertahankan kualitasnya seperti episode pertama. Reaksi penggemar sangat negatif dan membuat kreator harus menjelaskan penyebab penurunan kualitas animasi.

Banyak penggemar mengungkapkan kekecewaan mereka di media sosial, dengan beberapa bahkan mempertanyakan apakah seri ini masih layak untuk ditonton. Penggemar juga meminta kreator untuk memperbaiki kualitas animasi pada episode-episode selanjutnya.

BACA JUGA:Harga Bra dan Celana Dalam Wanita Ini Ada yang Hampir 100 Juta, Bagaimana Penampakannya ya?

BACA JUGA:Raffi Ahmad Dipanggil Prabowo, Ini Jabatan Mentri Raffi di Kabinet Prabowo Gibran

Penyebab Penurunan Kualitas Animasi

• Tekanan waktu produksi yang membuat kreator harus memilih opsi yang kurang memuaskan.

• Kesulitan dalam mempertahankan kualitas animasi yang tinggi untuk semua episode.

• Kemungkinan adanya masalah produksi yang tidak diumumkan.

• Jason DeMarco, kreator Toonami, mengatakan bahwa mereka harus memilih antara tiga opsi: tidak menyelesaikan seri, menyelesaikan episode pertama saja, atau menyelesaikan semua empat episode dengan kualitas yang kurang memuaskan.

• DeMarco juga mengatakan bahwa mereka memilih opsi terakhir karena mereka ingin menghormati kerja keras tim produksi.

• Jason DeMarco mengatakan bahwa mereka sadar bahwa penurunan kualitas animasi pada episode kedua tidak memenuhi harapan penggemar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: