Satu Baju Sejuta Look, Styling Kemeja Simple Cocok Untuk Semua Kegiatan

Satu Baju Sejuta Look, Styling Kemeja Simple Cocok Untuk Semua Kegiatan

Pilihan Baju Sejuta Look-Pinterest/Nerd Wallet-

INFORADAR.ID - Dalam dunia fashion, item pakaian serbaguna menjadi idaman, terutama bagi mereka yang ingin tampil stylish tanpa harus memiliki banyak pilihan pakaian. Salah satu contohnya adalah kemeja simple dengan detail pita dan tekstur menarik. 

Dikutip melalui Kanal YouTube Yay Mutiara, ada beberapa tips styling yang dapat diaplikasikan pada satu kemeja untuk berbagai kesempatan, mulai dari hangout hingga acara formal. Yuk, simak bagaimana cara mengubah satu kemeja menjadi look yang berbeda!

Look 1: Casual untuk Hangout

Untuk tampilan pertama, Mutiara memilih gaya kasual yang cocok dipakai untuk hangout. Ia memadukan kemeja dengan celana bahan yang longgar dan nyaman, serta flat shoes. Bagian depan kemeja dimasukkan ke dalam celana untuk memberikan kesan rapi namun tetap santai. Hijab ditata simpel dengan tali disembunyikan agar lebih rapi, dan melengkapi tampilannya dengan shoulder bag yang bisa diatur panjang pendek talinya. Untuk memberikan sentuhan akhir, buat lengan baju terlihat berlipat dengan bantuan ikat rambut agar hasilnya tahan lama.

Look 2: Smart Casual untuk Kerja

BACA JUGA:Zodiak yang Tidak Mudah Stres Karena Bisa Megendalikan Emosinya dengan Baik, Kamu Salah Satunya?

BACA JUGA: Resmi, One Piece Hiatus Hingga April 2025, Ini Alasannya

Tampilan kedua adalah gaya smart casual yang cocok untuk bekerja atau menghadiri meeting. Padukan kemeja dengan celana putih yang memiliki karet di bagian belakang. Semua bagian kemeja dimasukkan ke dalam celana untuk tampilan yang lebih rapi, kemudian  pilih heels dengan bagian bawah yang lebar untuk menambah kesan profesional. Hijab segiempat ditata sederhana dan rapi, sementara aksesori seperti jam tangan emas dan cincin menambah elegansi tampilan ini.

BACA JUGA:Ucapkan 7 Afirmasi Ini Untuk Tingkatkan Avibrasi Tips dari Bang Joel

BACA JUGA:Bangun Bisnis Sambil Kuliah? Jangan Ragu, Begini Tips Suksesnya

Look 3: Feminin dan Smart Casual

Di look ketiga, gabungkan elemen feminin dengan smart casual. Bisa dimulai dengan memadukan kemeja dengan rok lebar beraksen rempel. Bagian depan kemeja dimasukkan, sementara bagian belakang dibiarkan keluar untuk memberikan kesan clean namun tetap feminin. Hijabnya ditata modern dengan bagian panjang diikat ke belakang dan disembunyikan di dalam kerah. Tas yang digunakan adalah shoulder bag berukuran lebih besar, memberikan kesan anggun dan cocok untuk ke kantor atau meeting.

Look 4 & 5: Santai untuk Mahasiswa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: