Netizen Intel Nih, Grebek Lokasi Kampus UIPM yang Ternyata Hotel

Netizen Intel Nih, Grebek Lokasi Kampus UIPM yang Ternyata Hotel

Lokasi Kampus UIPM yang kasih gelar Dr.HC pada Raffi Ahmad palsu? Alamat kampusnya ada di hotel-Instagram -@raffinagita1717

INFORADAR.ID - Artis Raffi Ahmad telah dianugerahi gelar Doktor Honoris Causa. Gelar kehormatan ini diketahui dianugerahkan oleh Universal Institute of Professional Management (UIPM) Thailand.

Suami Nagita Slavina ini membagikan momen bahagia ini di laman Instagramnya @raffinagita1717 pada Jumat 27 September 2024.

Alih-alih banjir pujian, banyak warganet yang mempertanyakan status dan kredibilitas kampus yang menganugerahkan gelar tersebut kepada Raffi Ahmad.

4 UIPM tersebar hingga Rusia

Memang, nama Raffi telah menjadi topik utama di platform X selama beberapa hari terakhir karena diskusi tentang kampus UIPM dan gelar Dr HK yang misterius.

Menurut situs web UIPM-Wolrd, UIPM memiliki kantor di empat negara yakni Thailand, Rusia, Amerika Serikat, dan Indonesia.

Raffi Ahmad diketahui memiliki gelar doktor kehormatan di bidang Event Management and Global Development.

Situs web UIPM tidak mencantumkan jabatan ini sebagai bagian dari Fakultas Humaniora dan Ilmu Sosial.

Alamat kampus yang ternyata hotel


Alamat kampus UIPM ternyata hotel-X-@ibrahimniar

Menurut situs resminya, kampus UIPM di Thailand berada di 67 C Chokehai 4(31/1) Chokchai 4 Road Ladprao, Bangkok 10230.

Yang lebih menakutkan lagi, netizen bahkan mencari dan mensurvey langsung alamat kampus tersebut dan menemukan bahwa kampus tersebut adalah sebuah hotel.

Kampus ini memiliki beberapa cabang di Amerika Serikat hingga Rusia.

Dan cabangnya di Indonesia terletak di Plaza Summarecon Bekasi Jl Bulevard Ahmad Yani Kav K01, Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Kota Bks, Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: