Tips Buat Bibir Plumpy dengan Cara Alami

Tips Buat Bibir Plumpy dengan Cara Alami

Potret orang yang memiliki bibir plumpy-pixabay/@StockSnap-

INFORADAR.ID - Bibir yang lembut, lembap, dan tampak penuh atau plumpy adalah impian banyak orang. Sayangnya, masalah bibir kering dan pecah-pecah sering kali menjadi penghalang untuk mencapai tampilan bibir yang menawan.

Banyak produk perawatan bibir yang menawarkan solusi, namun sebagian besar mengandung bahan kimia yang mungkin kurang ramah untuk kulit sensitif.

Oleh karena itu, cara-cara alami yang aman dan mudah dilakukan di rumah menjadi alternatif yang tepat.

Memiliki bibir plumpy dengan cara alami sebenarnya tidak sulit. Hanya dengan perawatan rutin menggunakan bahan-bahan sederhana, kamu bisa mendapatkan bibir yang tampak lebih penuh dan sehat.

BACA JUGA:Cara Mengatasi Gangguan Tidur Akibat Ketakutan akan Hal Gaib

BACA JUGA:Rahasia Hidup Tenang Agar Terbebas dari Gangguan Makhluk Halus


Potret orang yang memiliki bibir plumpy-Pixabay/@drphuc-

Tidak hanya membuat bibir terlihat lebih menarik, perawatan ini juga membantu menjaga kelembapan dan mengatasi masalah bibir kering secara efektif.

Melansir dari akun @oktavianibeyya yang membagikan tips sederhana untuk mendapatkan bibir plumpy secara alami.

Hanya dengan empat langkah yang mudah dan bisa dilakukan di rumah, kamu akan mendapatkan bibir yang terlihat lebih sehat, lembut, dan bervolume. Yuk, simak langkah-langkah perawatan ini dan rasakan perbedaannya pada bibirmu:

1. Pakai Micellar Water  

Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah membersihkan bibir dengan micellar water. Ini penting untuk mengangkat sisa lipstik atau kotoran yang menempel di bibir. Caranya cukup mudah, lap bibir dengan micellar water menggunakan kapas secara perlahan, kemudian keringkan bibir dengan tisu kering. Ini akan membuat bibir siap untuk langkah perawatan selanjutnya.

2. Steam dengan Air Hangat

Setelah bibir bersih, lanjutkan dengan steam atau menguapi bibir menggunakan air hangat. Caranya, tuang air hangat ke dalam gelas, lalu arahkan bibir ke atas gelas tersebut. Pastikan uap dari air hangat menyentuh bibirmu. Diamkan selama kurang lebih 10 menit. Proses steam ini membantu melembapkan bibir dan membuka pori-pori, sehingga nantinya lebih mudah untuk mengangkat sel-sel kulit mati.

BACA JUGA:Lindungi Diri dari Cacar Monyet! Ini Tips Pencegahan Efektif untuk Kamu Lakukan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: