Apple Resmi Perkenalkan IPhone 16 Bulan ini, Catat Tanggal Rilisnya

Apple Resmi Perkenalkan IPhone 16 Bulan ini, Catat Tanggal Rilisnya

Tampilan Iphone 16 Pro-Instagram @appletechig-

INFORADAR.ID-Perusahaan teknologi Apple resmi perkenalkan kepada publik terobosan terbarunya pada bidang smartphone yaitu Iphone 16.

Pada pukul 00:00 WIB semalam, tim Apple resmi perkenalkan kepada publik sebuah terobosan terbarunya dengan Event yang bertemakan Apple Its Glow Time.

Pada iPhone 16 ini terbagi dalam 2 series, Iphone 16 pro dan Iphone 16 pro max.

Banyak sekali fitur dan kelebihan yang dihadirkan pada series Iphone 16 ini. hadir dengan layar yang lebih besar, pengaturan sistem kamera yang lebih simpel yang di peruntukan agar dapat mengakses kamera dengan cepat serta dilengkapi dengan fitur kamera yang lebih inovatif, kemudian peningkatan pada segi grafis agar saat bermain game lebih enjoy, dan masih banyak lagi fitur-fitur keren lainnya.

BACA JUGA:Anti Lemot, Begini Cara Memilih HP yang Cocok Bagi Para Gammers!

BACA JUGA:5 Aplikasi Membuat Desain Baju Mudah di HP dan Laptop

Tidak lupa juga pada iPhone 16 pro dan pro max, keduanya dilengkapi dengan chipset A18 yang lebih gahar. pada kameranya juga dilengkapi dengan lensa fusion 48 megapixel yang dikombinasikan dengan sensor quad-pixel. dengan kombinasi tersebut diperuntukkan agar pada pengambilan video bisa lebih cepat dan resolusi yang dihasilkan lebih bagus lagi.

Selain di peruntukan untuk pengambilan video yang lebih keren, dengan resolusi kamera 48 megapixel ultra wide juga memberikan hasil yang tidak kalah bagusnya juga saat melakukan kegiatan fotografi.

Pada desainnya sendiri, pada iPhone 16 ini menggunakan material titanium yang lebih efisien penggunaannya. seperti kuat, tahan lama, dan ringan meskipun ukuran layar yang lebih besar.

Seakan melengkapi kekurangan dari produk-produk iPhone itu sendiri yang baterainya boros, pada iPhone 16 ini dilengkapi dengan baterai yang terbaik kualitasnya dibanding series iPhone yang pernah ada sebelumnya.

BACA JUGA:Cek Harga HP Discount: Oppo dan Vivo Solusinya! Harga Pas,Kualitas Tanpa Batas

BACA JUGA:Intip Harga Discount HP Realme dan Xiaomi Buat Kamu yang Ingin Punya HP Baru

Fitur terobosan lainnya adalah pada iPhone 16 ini dilengkapi dengan Apple Intelegent. fitur kecerdasan yang mudah penggunaannya dan diperuntukkan untuk lebih menjaga privasi pribadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: