Penyayi Cilik di Era 80an, Kini Tutup Usia di 50 Tahun

Penyayi Cilik di Era 80an, Kini Tutup Usia di 50 Tahun

Puput Novel Tutup Usia di 50 Tahun-Instagram @Puput novel_ -

INFORADAR.ID - Putri Zizi Novianti kerap dikenal sebagai Puput Novel yang merupakan seorang mantan penyayi cilik yang populer di tahun 80-an. Kini, Puput Novel dikabarkan meninggal dunia pada Minggu, 8 September 2024 di RS MCC, Kuningan, Jakarta Selatan.

Mantan artis cilik itu menutup usianya di 50 Tahun. Beredar kabar bahwa Puput Novel Terkena Kanker selama 3 Tahun lama nya. Sejak mengetahui wanita penyayi cilik itu mengidap kanker payudara, mantan artis cilik ini sudah mencoba mengobati penyakitnya.

Sayangnya, kondisi mantan artis cilik itu belakangan menurun hingga akhirnya pihak keluarga memutuskan untuk melarikannya ke rumah sakit, terlebih penyakit yang diderita sudah mengalami komplikasi.

Namun, upaya medis yang dilakukan tidak berhasil menyelamatkan nyawanya, dan Puput Novel menghembuskan napas terakhirnya pada Minggu, 8 September 2024 Pukul 18.24 WIB.

BACA JUGA:Tips Memperbaiki Tekstur Wajah Jadi Semulus Kulit Bayi

BACA JUGA:5 Inspirasi OOTD dan Tutorial Hijab untuk ke Kampus, Rapi dan Stylish

Kepergiannya meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, sahabat dan penggemar yang mengenangnya sebagai sosok ceria dan berbakat di masa kecilnya. 

Puput Novel dikenal sebagai artis cilik yang berjaya di era 80-an dengan Lagunya yang ringan, catchy, dan tentunya sangat populer di kalangan anak-anak pada zamannya.

Kabar tentang perjuangannya melawan kanker membuat banyak pihak tersentuh, mengingat kariernya yang dahulu mewarnai dunia hiburan Tanah Air.

Sejumlah rekan artis dan tokoh masyarakat turut mengungkapkan rasa kehilangan mereka melalui media sosial, memuji kekuatan dan semangat yang dimiliki Puput selama menjalani pengobatan.

BACA JUGA:BKN Bolehkan Pendaftaran CPNS 2024 Gunakan Meterai Tempel, Ini Perbedaan Pembubuhannya dengan E-Meterai

BACA JUGA:Cara Merapikan atau Mengatur Stiker di WhatsApp, Sudah Coba Belum?

Dunia sastra dan hiburan Indonesia kembali kehilangan salah satu sosok yang mewarnai kenangan masa kecil banyak orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: