Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Perkenalkan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Perkenalkan  Budaya Akademik dan Kemahasiswaan

MAHASISWA : Potret mahasiswa baru fakultas ekonomi dan bisnis islam UIN SMH Banten--

INFORADAR.ID - Dr. Nihayatul Maskuroh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) perkenalkan budaya akademik dan  kemahasiswaan, dalam Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin Banten, Serang, 28 Agustus 2024.

 

Dalam sambutannya ia menyampaikan harapan kepada mahasiswa baru Fakultas FEBI agar tak menyesal berkuliah di Fakultas FEBI, karena setelah lulus harus siap berkecimpung di dunia kerja. 

 

"Semoga kalian mahasiswa baru tak menyesal kuliah di Fakultas Febi, karena kami sudah menyiapkan fasilitas-fasilitas memenuhi perkuliahan dan untuk siap bekerja," katanya.

 

Faktanya memang benar, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin Banten, sudah lengkap mempunyai fasilitas-fasilitas yang memadai untuk perkuliahan.

 

Selain itu, acara ini di hiasi adanya kerja sama dengan BPJS Provinsi Banten, dan diwakilkan oleh Kepala Bagian. Terdapat tiga jurusan di Fakultas FEBI yaitu, Ekonomi Syariah, Perbankan Syariah dan Asuransi Syariah. 

 

Tak hanya menyampaikan harapan kepada mahasiswa baru Fakultas FEBI, dekan Fakultas FEBI juga memperkenalkan jajarannya kepada mahasiswa baru. 

 

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam merupakan salah satu fakultas terfavorit dan paling banyak dimintai oleh mahasiswa baru. Meskipun banyak fakultas tapi FEBI tetap menjadi yang terfavorit.

 

Perlu diketahui, Fakultas FEBI memiliki perbedaan dari fakultas lainnya, di fakultas febi memiliki kantin kontainer dan Febi Mart, sehingga mahasiswa baru tak perlu jauh-jauh untuk jajan di saat jam kosong.

 

Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN SMH Banten berjalan dengan sangat lancar, dan diramaikan oleh antusias mahasiswa baru.

 

Mahasiswa baru Fakultas FEBI sangat antusias untui mengikuti Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN SMH Banten. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: