7 Film Action Korea yang Seru dan Menegangkan di Netflix

7 Film Action Korea yang Seru dan Menegangkan di Netflix

Rekomendasi film action Korea di [email protected]

3. Ballerina

Ok Ju bangkit dari keterpurukan setelah sahabatnya meninggal dunia. Dalam upayanya mengendalikan kesedihan, dia bertekad memenuhi permintaan terakhir sahabatnya: membalas dendam kepada orang-orang yang telah menyakitinya.

4. Seoul Vibe

Film komedi laga ini berlatar belakang Olimpiade Seoul 1988 dan mengikuti kisah sekelompok pengemudi yang terlibat dalam penyelidikan dana gelap. Mereka bekerja sama dan menyamar untuk mengungkap kebenaran yang bisa mengancam suksesnya Olimpiade.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Perfect Family, Drama yang disutradarai oleh Sutradara Film Jepang

5. Badland Hunters

Diadaptasi dari webtoon "Happy Boy" karya Kim Soong Nyoong, kisah pasca-apokaliptik ini mengikuti para penyintas yang harus bertahan hidup di dunia di mana alam telah lepas kendali, dan kekuasaan menjadi satu-satunya hukum yang berlaku.

6. Night in Paradise

"Night in Paradise" adalah drama kriminal yang mengisahkan Tae Goo, seorang gangster yang mencari perlindungan di Pulau Jeju setelah keluarganya dibantai secara brutal.

Di sana, dia bertemu Jae Yeon, seorang wanita yang sakit parah dengan masa lalu kelam. Mereka terlibat dalam jalinan balas dendam yang brutal dan perjuangan untuk bertahan hidup.

7. Believer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: netflix