Ini 5 Alasan Kenapa Orang Lain Nggak Pernah Respeck Denganmu, Nomor 4 Paling Parah

Ini 5 Alasan Kenapa Orang Lain Nggak Pernah Respeck Denganmu, Nomor 4 Paling Parah

Potret orang yang kehilangan respect.-@freepik-

INFORADAR.ID – Buat kamu yang selalu berfikir mengapa orang-orang di sekitarmu tidak pernah respeck terhadapmu, ikuti alasannya pada artikel ini.

Kita semua memiliki nilai dan keistimewaan pada diri kita masing-masing, tetapi terkadang kita bertemu dengan orang yang tidak menghargai kita atau menganggap kita tidak penting. 

Hal ini dapat menyebabkan frustrasi, stres, dan bahkan merusak harga diri kita karena mereka kurang respect terhadap diri kita. 

Namun, dengan melindungi harga diri kita dan menetapkan batasan yang jelas, kita tentunya memiliki batasan diri sehingga hal itulah yang menjadi penyebab ornag lain tidak pernah respect pada diri kamu.

BACA JUGA:Melihat Kepribadian dari Hari Lahir, Emang Bisa? Kamu Lahir di Hari Apa, Coba Lihat

BACA JUGA:Apa Itu Gempa Megathrust? Katanya Indonesia Bisa Kena


Potret orang yang sedang mengobrol.-freepik/@katemangostar-

Perhatikan berikut merupakan lima alasan mengapa orang lain tidak pernah merasa respect pada diri kamu, sebagaimana yang dipaparkann oleh @laiss.yah:

1. Kebanyakan Omong Kosong

Poin pertama yakni, di mana kamu suka sekali berbicara tentang ini itu tapi omonganmu hanya menjadi angin yang berlalu saja.

Maksudnya, tidak ada pergerakan dan aksi nyata atas apa yang kamu ucapkan itu, sehingga kamu tidak bisa mereka percayai dan tidak respect terhadapmu. 

2. Sering Melakukan Hal yang Tidak Dewasa

Kamu perlu menyadari bahwa tindakan yang kurang dewasa di usiamu yang sudah besar ini perlu melakukan hal-hal yang sudah sewajarnya kamu lakukan.

Seperti halnya kamu suka ngambek, mengambil barang orang tanpa izin, atau melakukan hal-hal kekanak-kanakan lainnya. 

Padahal, umurmu sudahh tidak mendukung hal-hal yang tidak dewasa itu. Itulah yang menjadi penyebab mengapa orang-orang jadi tidak bisa melihat kamu sebagai sosok yang dewasa dan bisa diandalkan.


Potret orang yang diacuhkan oleh temannya.-freepik/@azerbaijan_stockers-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: