Kenali Nama-nama Julukan Dalam Bahasa Inggris yang Wajib Kamu Tahu, Biar Nggak Kudet!

Kenali Nama-nama Julukan Dalam Bahasa Inggris yang Wajib Kamu Tahu, Biar Nggak Kudet!

Ilustrasi orang yang sedang berkomunikasi menggunakan Bahasa Ingrris.-@freepik-

INFORADAR.ID - Bahasa Inggris diakui sebagai bahasa global dengan lebih dari 1,5 miliar penutur di seluruh dunia. 

Ini adalah bahasa yang paling banyak digunakan di dunia dan pengaruhnya ditemukan di hampir setiap aspek kehidupan modern, mulai dari sains dan teknologi hingga hiburan dan bisnis.

Bahasa Inggris sebagai bahasa komunikasi internasional telah menjadi alat penting bagi orang-orang untuk terhubung satu sama lain lintas budaya dan perbatasan.

Bahasa Inggris sebagai bahasa komunikasi internasional telah menjadi alat penting bagi orang-orang untuk terhubung lintas budaya dan perbatasan.

Baik dalam lingkungan bisnis formal atau dalam pertemuan sosial santai, bahasa Inggris adalah bahasa yang menyatukan orang dan mendorong komunikasi dan pemahaman lintas batas bahasa dan budaya.

BACA JUGA:Tanda Tanda Yellow Flag dalam Hubungan, Istilah Bahasa Gaul Gen Z

BACA JUGA:Tanda-tanda Hubungan yang Green Flag, Istilah Bahasa Gaul yang Viral di Media Sosial

Bahasa Inggris juga dikenal dengan nama panggilannya yang penuh warna dan bahasa sehari-hari, yang menambah cita rasa dan humor dalam percakapan sehari-hari. 

Selayaknya Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris juga memiliki penggunaan bahasa gaul yang kerap kali disebut dengan bahasa slang atau bahasa informal versi Bahasa Inggris.

Kala ini, tidak sedikit dari kita yang kerap kali menggunakan Bahasa Inggris di keseharian kita secara penuh atau bahakan dalam selipan-selipan percakapan.

Anak-anak muda zaman sekarang kerap kali membuat bahasa gaul yang diadaptasi dari Bahasa Inggris itu sendiri dengan makna yang tidak jauh berbeda atau bahkan berbeda dari arti yang seharusnya dengan pemaknaan yang disesuaikan dengan kebiasaan mereka.

Ada juga julukan-julukan yang kerap kali digunakan oleh anak-anak muda dalam tongkrongannya atau dalam sosial medianya yang sudah marak digunakan oleh banyak orang.

BACA JUGA:Apa Arti OOT? Bahasa Gaul yang Tengah Viral di Media Sosial

BACA JUGA:Apa Arti Second Choice? Bahasa Gaul yang Viral di Media Sosial, Yuk Cari Tahu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: