Usai Syifa Hadju dan El Rumi Go Publik, Isi Curhatan Rizky Nazar Viral

Usai Syifa Hadju dan El Rumi Go Publik, Isi Curhatan Rizky Nazar Viral

Potret Kedekatan Syifa Hadju dan El Rumi-@notrestinpeace-X

"Maturing is realizing you prefer a quiet life. You don't chase after friendships or relationships, you're happy with the few friends you have, no drama. Just working on being the best version of yourself, not comparing your life to others, and leaming to enjoy your own company instead of relying on others to be happy," tulis Rizky Nazar dikutip dari Instagram @rizkynazar20.

Jika diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia, di awal kalimat, Rizky mengatakan bahwa seiring bertambahnya usia, seseorang akan lebih tertarik pada kehidupan yang tenang dan tidak lagi mengejar persahabatan atau hubungan yang tidak perlu. 

BACA JUGA:4 Tahun Pacaran, Syifa Hadju dan Rizky Nazar Putus Karena Ini

BACA JUGA:Upacara 17 Agustus di IKN, Menteri Sekretaris Negara Ungkap Akan Ada Rangkaian Acara Baru Ini

Pada kalimat berikutnya, ia menyinggung tentang pentingnya berusaha menjadi versi terbaik dari diri sendiri dan tidak membandingkan hidupnya dengan orang lain, termasuk dalam hal kebahagiaan.

"Menjadi dewasa berarti menyadari bahwa Anda lebih menyukai kehidupan yang tenang. Anda tidak mengejar persahabatan atau hubungan, Anda bahagia dengan sedikit teman yang Anda miliki, tidak ada drama. Hanya berusaha menjadi versi terbaik dari diri Anda, tidak membandingkan hidup Anda dengan orang lain, dan belajar menikmati kebersamaan dengan diri sendiri daripada mengandalkan orang lain untuk bahagia," bunyi terjemahan unggahan Rizky Nazar. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: