Catat! 4 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Serang, Ada yang Sering Promo

Catat! 4 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Serang, Ada yang Sering Promo

Tempat nongkrong di Serang-Instagram @coffee.rider-

3. Coffee Rider

Para mahasiswa yang demen banget kumpul-kumpul organisasi atau kumpul bersama komunitasnya, pas banget nih buat kumpul di Coffee Rider.

Coffee Rider menjadi salah satu tempat nongkrong yang memiliki area yang luas. karena memiliki area yang luas, Coffee Rider bisa banget dijadikan sebagai tempat berkumpul dengan kapasitas yang banyak. 

Selain memiliki tempat outdoor yang luas dilengkapi dengan taman, Coffee Rider juga memiliki tempat indoor dengan ruangan ber AC.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Nongkrong Hits dan Instagramable di Pandeglang: Cafe Satu Ini Unik Banget!

Kamu juga bisa menikmati view Coffee Rider sambil minum kopi dari lantai dua. 

Bukan hanya dijadikan tempat nongkrong, namun Coffee Rider juga sering sekali dipakai untuk event-event kecil, seperti pameran foto, nobar, dan perkumpulan komunitas.

Coffee Rider cocok banget untuk mahasiswa yang ingin berkumpul dengan teman komunitas ataupun ingin menyelenggarakan event.

4. Indomaret Point Coffee SMANSA

Emang bisa Indomaret jadi tempat nongkrong?

Tentu bisa! Indomaret yang terletak di dekat SMAN 1 Kota Serang menjadi salah satu tempat favoritnya mahasiswa untuk nongkrong loh.

Di Indomaret ini terdapat outlet Point Coffee dengan harga yang terjangkau serta memiliki cita rasa yang enak. 

Indomaret Point Coffee memiliki dua lantai. Terdapat juga ruangan ber AC dan non AC. 

Buat kamu mahasiswa yang sering mengejar promo, Point Coffee sering sekali mengadakan promo potongan harga setiap hari Senin.

Nah itu dia empat rekomendasi tempat nongkrong untuk mahasiswa yang wajib banget dikunjungi saat bersantai ataupun saat ingin mengerjakan tugas bersama teman! (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: