Catat! 4 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Serang, Ada yang Sering Promo

Catat! 4 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Serang, Ada yang Sering Promo

Tempat nongkrong di Serang-Instagram @coffee.rider-

INFORADAR.ID – Warga Serang dan sekitarnya wajib tau, ini dia rekomendasi tempat nongkrong versi mahasiswa dengan harga yang terjangkau!

Saat ini banyak sekali masyarakat yang sering menghabiskan waktunya untuk sekedar nongkrong di luar, bertemu teman, mengerjakan tugas, atau rapat dan perkumpulan kegiatan.

Khususnya warga Serang, pasti sudah tahu banyak sekali tempat-tempat nongkrong. Mulai dari tempat yang cozy, minumannya enak, bahkan banyak juga tempat nongkrong yang terkenal dengan harga low budget.

Nah berikut empat rekomendasi tempat nongkrong di Serang yang wajib banget nih sob kamu datengin!

1. Kopi Kenangan

Siapa sih yang nggak tahu Kopi Kenangan? Tempat nongkrong dengan kopi yang terkenal enak ini menjadi salah satu favorit anak muda untuk menghabiskan waktu bersama teman.

Banyak dari kalangan anak muda seperti mahasiswa dan pelajar memilih Kopi Kenangan sebagai tempat untuk bersantai dan mengerjakan tugas. 

Kopi Kenangan juga memiliki dua lantai yang memiliki tempat AC dan non AC, cocok banget buat mahasiswa yang ingin sekedar nongkrong atau mengerjakan tugas bersama teman. 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Tangerang yang asik dan Instagramable, Catat Alamatnya

2. Night Spirit

Mahasiswa Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) dan sekitarnya tentunya sudah pasti tidak asing lagi dengan tempat nongkrong yang satu ini. 

Berada tepat di samping kampus Untirta Pakupatan, Night Spirit menjadi salah satu spot nongkrong terdekat mahasiswa khususnya anak-anak Untirta dan sekitarnya.

Tempat yang tidak begitu luas namun lumayan cukup lengkap, cocok sekali buat mahasiswa yang berkuliah di pakupatan. Bukan hanya tempat kopi, di Night Spirit juga ada food court buat kamu yang ingin makan berat. 

Nah buat mahasiswa cocok banget nih nongkrong di Night Spirit ketika menunggu pergantian kelas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: