Disorot Publik Usai Lamaran, Ini Profil dan Biodata Miskah Shafa Calon Istri Yislam Jaidi

Disorot Publik Usai Lamaran, Ini Profil dan Biodata Miskah Shafa Calon Istri Yislam Jaidi

Potret Lamaran Yislam Jaidi dan Miskah Shafa-@yislamaljaidi-Instagram

INFORADAR.ID - Saat ini, publik sedang ramai membicarakan Yislam Jaidi, kakak dari YouTuber terkenal Fadil Jaidi, yang baru saja melangsungkan prosesi lamaran dengan Miskah Shafa. 

Miskah Shafa menjadi sorotan karena menjadi calon istri Yislam Jaidi. Biodata lengkapnya belum banyak tersedia secara luas, namun kabarnya, Miskah Shafa memiliki latar belakang yang menarik dan telah menarik perhatian publik sejak hubungannya dengan Yislam Jaidi terungkap.

Miskah Shafa menjadi topik hangat di media sosial setelah prosesi lamaran mereka diungkapkan ke publik. 

BACA JUGA:Pakai Micellar Water Tapi Wajah Malah Jerawatan? Ini Penjelasan dr Kamilah Jaidi

BACA JUGA:Apakah Aman Berolahraga Saat Menstruasi? Ini Penjelasan dr Nila Daulay, Yuk Simak

Dengan hubungan mereka yang semakin dekat, banyak yang penasaran dengan profil Miskah Shafa dan seperti apa perjalanan cinta mereka. 

Yislam Jaidi melakukan prosesi lamaran pada Minggu, 28 Juli 2024, dan momen tersebut diunggah oleh Fadil Jaidi di Instagram dan TikTok. Momen tersebut menjadi sorotan banyak orang di media sosial, menunjukkan antusiasme dan dukungan dari pengikut dan penggemar mereka.

Seperti yang diketahui oleh publik, Yislam Jaidi adalah seorang dokter spesialis dalam bidang penyakit dalam atau kardiologi.

BACA JUGA:Usai Lamaran, Thariq Halilintar Beli Rumah Baru Hadiah Untuk Aaliyah Massaid

BACA JUGA:Upacara 17 Agustus di IKN, Menteri Sekretaris Negara Ungkap Akan Ada Rangkaian Acara Baru Ini

Berikut adalah profil Miskah Shafa, seorang wanita cantik keturunan Arab yang merupakan calon kakak ipar dari Fadil Jaidi.

Tampak potret Yislam dan sosok Miskah Shafa pada acara pertunangannnya, dilansir dari unggahan Instagram @yislamaljaidi.

Momen lamaran Yislam kepada calon istrinya, Miskah Shafa, diselenggarakan tepat pada hari ulang tahun Miskah Shafa, yaitu pada tanggal 28 Juli.

Namun, usia dari wanita cantik keturunan Arab tersebut belum diketahui dengan pasti. Akun Instagram Miskah Shafa, @miskashf, pada hari ini, Jum’at, 2 Agustus 2024, telah diikuti oleh 59,7 ribu pengikut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: