Viral, Influencer Parenting Sekaligus Pemilik Daycare Tega Aniaya Balita Berumur 2 Tahun

Viral, Influencer Parenting Sekaligus Pemilik Daycare Tega Aniaya Balita Berumur 2 Tahun

Potret Influencer Parenting Sekaligus Pemilik Daycare yang Aniaya Balita -@cingrebon-X

Beredar pula barang bukti berupa video yang menunjukkan pelaku melakukan kekerasan. Dalam video tersebut terlihat pelaku dengan jelas memukul korban berkali-kali menggunakan tangan dan bahkan kaki.

Korban menangis dan menjerit, tetapi tidak membuat pelaku berhenti atau merasa iba untuk menghentikan pukulannya. Ada juga balita lain yang terlihat diperlakukan dengan tidak wajar oleh pelaku, seperti ditarik paksa meskipun sedang menangis, hanya untuk ditidurkan.

BACA JUGA:Siapa Nama Asli Wanda Hara? Ini Profil Fashion Stylist yang Viral karena Ikut Kajian Ustadz Hanan Attaki

BACA JUGA:Jelang HUT RI ke-79, Ini 5 Tips Dekorasi Gapura Bertemakan 17 Agustusan

Sampai sekarang, belum diketahui dengan pasti kapan kejadian ini terjadi dan apa motif dari pelaku. Kasus ini sudah dilaporkan oleh orang tua korban dan akan segera ditangani oleh pihak berwajib. 

“Pemilik daycare, suka ngasih edukasi parenting tapi engga di terapkan ke diri sendiri, kacau bjir. Teori lebih mudah dari praktek emang bener,” komentar salah satu akun netizen.

“Ngeri bener, Daycare, pengelolanya Influencer Parenting tapi sanggup berbuat sadis ke Balita. Jadi semua kontent2 dan Daycare nya cuma sarana mengeruk uang aja,” timpal akun lainnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: