7 Ide Bisnis yang Menjanjikan Menjelang 17 Agustus, Berkaitan dengan yang Dibutuhkan untuk HUT RI ke-79

7 Ide Bisnis yang Menjanjikan Menjelang 17 Agustus, Berkaitan dengan yang Dibutuhkan untuk HUT RI ke-79

Potret Bendera Indonesia-el jusuf -Pexels.com

2. Menjual Kaos Bertema Indonesia

Dengan berjualan kaos bertema Indonesia, Anda bisa mendapatkan keuntungan karena banyak masyarakat yang membutuhkannya menjelang hari kemerdekaan.

3. Penyewaan Baju Adat

Pada hari kemerdekaan, biasanya banyak orang yang mengadakan acara atau karnaval yang mengharuskan mereka mengenakan baju adat. Dengan menyewakan baju adat, Anda tentu bisa mendapatkan keuntungan yang menjanjikan.

4. Berjualan Piala atau Trophy

Piala ini sangat dibutuhkan menjelang acara agustusan karena kebutuhan untuk hadiah lomba-lomba yang diselenggarakan dan pastinya ini menghasilkan keuntungan.

BACA JUGA:Contoh Teks Doa Upacara 17 Agustus 2024, Penuh Harapan Baik untuk Indonesia

BACA JUGA:Tips Diet Ala Prilly Latuconsina Berhasil Turun 12 KG, Ternyata Terapkan Program Ini

5. Jasa Fotografi

Menjelang hari kemerdekaan 17 Agustus 2024, momen ini tentu tidak boleh dilewatkan begitu saja tanpa berfoto. Oleh karena itu, para fotografer bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan keuntungan.

6. Jual Makan dan Minuman Ringan

Pada hari kemerdekaan, pasti ada berbagai kegiatan atau acara, seperti jalan santai. Dengan berjualan makanan dan minuman ringan untuk masyarakat yang mengikuti acara tersebut, bisnis ini tentunya sangat menjanjikan untuk mendapatkan keuntungan.

7. Jasa Desain dan Percetakan

Menjelang hari kemerdekaan, kebutuhan untuk acara seperti banner, poster, dan spanduk semakin meningkat. Oleh karena itu, ide bisnis ini tentu menjanjikan untuk menghasilkan keuntungan.

BACA JUGA:7 Ide Lomba 17 Agustus untuk Ibu-ibu, Pasti Seru dan Lucu Nih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: