Contoh dan Ciri Ciri Red Flag dalam Hubungan, Ternyata Ini

Contoh dan Ciri Ciri Red Flag dalam Hubungan, Ternyata Ini

Contoh dan ciri ciri red flag dalam hubungan-Freepik.com-gratispik

BACA JUGA:Selain Fomo, Ada Bahasa Gaul Lain yang Sedang Trending di Media Sosial: Ternyata Ini Istilah dan Artinya

1. Emosional Abuse: Jika seseorang sering mengejek, mengkritik, atau membuat pasangannya kesal secara emosional, ini bisa menjadi tanda peringatan bahwa hubungan tersebut tidak baik-baik saja dan ini tidak sehat.

2. Overprotektif: Jika seseorang terus-menerus membatasi kebebasan pasangannya atau terus-menerus mengendalikan perilakunya, itu bisa menjadi tanda peringatan bahwa hubungan tersebut tidak sehat.

3. Penganiayaan Fisik: Jika seseorang menggunakan kekerasan fisik terhadap pasangannya, itu merupakan tanda bahaya yang sangat serius dan harus dihindari.

4. Tidak ingin membicarakan masalah: Jika seseorang terus-menerus menghindari atau enggan membicarakan masalah hubungan, itu bisa menjadi tanda peringatan bahwa hubungan tersebut tidak sehat.

5. Ketidakmampuan Menerima Perbedaan dan Toleransi: Jika seseorang tidak bisa menerima perbedaan yang ada dalam suatu hubungan, itu bisa menjadi tanda peringatan bahwa hubungan tersebut tidak sehat.

Misalnya, jika seseorang tidak bisa menerima perbedaan keyakinan atau keyakinan pasangannya, itu bisa menjadi tanda peringatan bahwa hubungan tersebut tidak sehat.

Nah, itulah beberapa contoh dan ciri-ciri dari red flag dalam hubungan yang harus kamu tahu, terutama kamu yang saat ini tengah menjalin hubungan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: