OOTD Hijabers, Tips Memilih Outfit yang sesuai dengan Aktivitas

OOTD Hijabers, Tips Memilih Outfit yang sesuai dengan Aktivitas

Biar Pede Buat OOTD-an Kemanapun-pinterest/Lala Virgantoro-

INFORADAR.IF - OOTD (Outfit of the Day) Hijabers tidak hanya tentang mengikuti tren, tapi juga tentang menyesuaikan gaya dengan tempat dan kesempatan. Memilih Outfit yang sesuai dengan aktivitas kamu adalah kunci untuk tampil modis dan nyaman. 

Namun terkadang memilih outfit menjadi masalah untuk cewek, karena bingung apa pakaian yang cocok untuk aktivitas tertentu dan membuat percaya diri. 

Berikut adalah tips tentang bagaimana memilih OOTD yang tepat untuk berbagai tempat dan kegiatan:

1. Ke Kampus

Di lingkungan kampus, kenyamanan adalah prioritas utama, namun tampilan yang stylish tetap penting. Untuk tampilan sehari-hari yang ideal, pilihlah outfit yang kasual dan praktis. Kombinasikan kaos atau sweater oversized dengan celana jeans atau celana jogger. 

Kamu bisa menambahkan tunik atau dress yang dipadukan dengan legging untuk variasi. Pilih hijab berbahan ringan seperti jersey atau chiffon dan tambahkan sneakers atau slip-on shoes untuk kenyamanan sepanjang hari.

2. Ke Kantor

Di tempat kerja, penampilan profesional dan elegan sangat diperlukan. Pilihlah outfit yang sesuai dengan dress code kantor kamu. Blouse atau kemeja dengan potongan klasik yang dipadukan dengan celana panjang atau rok midi adalah pilihan yang aman. 

Pilih warna-warna netral seperti hitam, navy, atau beige untuk kesan profesional. Tambahkan hijab dengan warna senada atau motif yang lembut, dan lengkapi dengan sepatu loafers atau pumps yang nyaman.

4. Pergi Liburan

Saat berlibur, gaya santai dan praktis adalah yang terbaik. Pilihlah outfit yang nyaman dan cocok untuk berbagai aktivitas liburan. Dress maxi atau jumpsuit dengan motif cerah sangat cocok untuk menjelajahi destinasi baru. 

Pilih hijab berbahan ringan dan berwarna cerah untuk tampilan yang fresh. Gunakan aksesori seperti topi pantai, sunglasses, dan sandal yang nyaman akan melengkapi penampilan kamu untuk liburan yang stylish.

BACA JUGA:Tips Memilih OOTD Hijabers yang Cocok untuk Liburan

5. Untuk Santai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: