Tayang Di Bioskop Indonesia, Ini Dia Ulasan Film Doraemon: Nobita's Earth Symphony

Tayang Di Bioskop Indonesia, Ini Dia Ulasan Film Doraemon: Nobita's Earth Symphony

Poster film doraemon Nobita's Earth Symphony.-Instagram @dorachan_official-

INFORADAR.ID - Doraemon kembali menyapa penggemarnya dengan menghadirkan seri terbarunya berjudul Doraemon: Nobita's Earth Symphony. Film ini merupakan Film ke-34 dari seri Doraemon yang dibuat oleh Fujiko F Fujio dan disutradarai oleh Kazuaki Imai.

Doraemon: Nobita's Earth Symphony dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 17 Juli 2024. Sebelum menonton filmnya yuk simak sinopsisnya terlebih dahulu.

Bertemakan tentang musik, Doraemon, Nobita dan teman-temannya bertemu dengan Mikka, alien yang akan mengajak berpetualang di Planet Museaca, planet yang menggunakan musik sebagai energi kehidupan.

Mikka mencari seorang ahli musik dalam misi penyelamatan Aula Musik yang menghadapi ancaman serius karena energi musiknya kian menurun sehingga memicu upaya penyelamatan yang mendebarkan.

Doraemon dan teman-temannya memanfaatkan Lisensi Musisi untuk memilih alat musik dan bergabung dengan Mikka untuk memulihkan kekuatan Aula Musik secara bertahap.

Namun, dalam upaya mereka menyelamatkan planet Museaca. Ada ras alien yang menganggap musik sebagai gangguan dan ingin menghapuskan musik dari dunia. Alien ini juga mengancam akan menghilangkan bumi jika bumi kehilangan musik. Oleh karena itu, Doraemon dan teman-temannya berjuang bukan hanya untuk menyelamatkan bumi, tetapi juga untuk mempertahankan musik di dunia.

Doraemon: Nobita's Earth Symphony memiliki plot yang cukup menarik. Bukan hanya plotnya yang menarik, dilihat perkembangan ceritanya juga memberikan pesan positif, kisah persahabatan Doraemon, Nobita, dan yang lainnya terlihat menonjol, serta klimaks yang menarik.

Detail kecil yang disisipkan pada filmnya juga yang akan menjadi twist dan mempengaruhi konflik akhir, sehingga cerita dari filmnya terasa sangat matang. (*) Yunia Rahmiati Gen RB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: