Banjarwangi Park View, Wisata Pandeglang yang Murah dengan Pemandangan yang Mahal

Banjarwangi Park View, Wisata Pandeglang yang Murah dengan Pemandangan yang Mahal

Banjarwangi Park View, tempat wisata Pandeglang yang murah meriah.-masitoh1410-instagram.com

INFORADAR.ID - Bosan dengan liburan akhir pekan yang monoton ke pantai? Saatnya mengarahkan pandanganmu ke Banjarwangi Park View, tempat wisata Pandeglang yang menawarkan pemandangan spektakuler dengan harga yang sangat terjangkau. 

Tempat wisata Pandeglang ini tidak hanya indah, tetapi juga menawarkan kesegaran alami yang membuatnya menjadi tempat ideal untuk melepas penat. Terletak di kaki Gunung Pulosari, udara sejuk di Banjarwangi Park View menjadikannya tempat yang sempurna untuk healing.

Terletak di Jl. Mandalawangi, Desa Banjarwangi, Kec. Pulosari, Kab. Pandeglang, Banten, tepat di bawah tanjakan legendaris yang dikenal sebagai tanjakan Bangangah, Banjarwangi Park View menawarkan keindahan alam yang sulit ditandingi.

BACA JUGA:3 Destinasi Wisata Pandeglang dengan View Spektakuler

Harga Tiket Masuk Banjarwangi Park View

Berdasarkan channel YouTube BANG RUSDI, Tiket masuknya hanya Rp10.000, sebuah harga yang tak sebanding dengan pengalaman menakjubkan yang akan kamu dapatkan.

Biaya parkirnya juga sangat terjangkau, hanya Rp5.000 untuk motor dan Rp10.000 untuk mobil.

Tempat wisata ini berada di ketinggian sekitar 364 meter di atas permukaan laut, memberikan panorama hijau sawah dan pegunungan yang memanjakan mata.

Estetika tempat ini diperkuat dengan kehadiran pohon-pohon berbunga warna-warni dan payung-payung gantung yang menambah keindahan Banjarwangi Park View.

BACA JUGA:Pesona Pantai Batu Hideung, Wisata Pandeglang yang Minim Polusi

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Banjarwangi_Park View (@banjarwangi_parkview)

Fasilitas Banjarwangi Park View

Di Banjarwangi Park View, ada banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan. Dari berenang di dua kolam renang (untuk anak-anak dan dewasa), bermain di sarana bermain anak, berfoto di spot-spot foto yang kekinian, hingga camping di tempat yang telah disediakan.

Fasilitasnya lengkap, termasuk empat kamar mandi, area parkir yang luas, taman, warung jajanan, dan gazebo untuk bersantai.

Kamu bisa membawa si kecil untuk berenang atau bermain mobil-mobilan dan ayunan. Bagi para penggemar selfie, berbagai spot foto dengan latar belakang pegunungan akan membuat hasil jepretanmu semakin keren dan Instagrammable. Bagi yang ingin camping, bisa membawa tenda sendiri atau menyewa di lokasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: