Founder Taman Safari Indonesia Menjadi Dosen Tamu di IPB, Bahas Konservasi dan Perubahan Iklim

Founder Taman Safari Indonesia Menjadi Dosen Tamu di IPB, Bahas Konservasi dan Perubahan Iklim

Founder Taman Safari Indonesia Beri Mata Kuliah di IPB-Dokumen Pribadi-

BACA JUGA:7 Kampus Negeri di Banten, Kuliah Gratis Sampai Sekolah Pilot Juga Ada di Banten

BACA JUGA:7 Yel-yel MPLS Seru Versi Lagu Dangdut dan Pop, Siap-siap Jadi Kelompok Terbaik

Komitmennya ini mencerminkan peran aktif Taman Safari dalam mengedukasi masyarakat tentang pentingnya pelestarian alam serta melakukan upaya nyata dalam pelestarian satwa liar dan habitatnya. 

Dengan upaya ini, Taman Safari berharap dapat memberikan kontribusi yang positif dalam menjaga keberlanjutan lingkungan hidup bagi generasi mendatang. 

“Kami berharap mahasiswa-mahasiswi di IPB University ini bisa terus berkiprah memberikan ilmu dan kemampuan praktiknya di dunia konservasi. Bekal teori dan praktik selama kuliah akan membantu adik-adik mahasiswa ini berkarir di dunia keprofesian ke depan,” imbuhnya.

Jansen juga mengungkapkan kebahagiannya karena melihat minat besar mahasiswa IPB dalam mendukung program konservasi satwa. 

Menurutnya, antusiasme ini merupakan dorongan positif bagi Taman Safari Indonesia untuk terus mengembangkan inisiatif konservasi serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya pelestarian alam di kalangan generasi muda.

Jansen berharap bahwa kolaborasi antara Taman Safari Indonesia dan IPB akan terus berlanjut untuk menciptakan perubahan positif dalam upaya pelestarian lingkungan dan keanekaragaman hayati. 

“Kami ajak mereka journey berkeliling melihat satwa-satwa kebanggaan seluruh Dunia. Kami kenalkan bagaimana TSI ini terus eksis dan berkomitmen menjaga kelestarian alam. Kami terbuka dengan riset dan penelitian yang ada,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: