Wonwoo Seventeen Berbagi Wawasan Tentang Antusiasnya Terhadap Fotografi dan Musik

Wonwoo Seventeen Berbagi Wawasan Tentang Antusiasnya Terhadap Fotografi dan Musik

Wonwoo Seventeen berbagi pendapat tentang antusiasnya terhadap fotografi dan musik-Instagram-@everyone_woo

BACA JUGA:7 Bunga yang Melambangkan Kedamaian dan Ketenangan, Ini Maknanya

Ketika ia melihat album-album Seventeen, album-album itu terasa seperti album foto bagi Wonwoo. Masing-masing album menangkap momen-momen dari perjalanan mereka melalui musik.

Beberapa lagu membawa suasana berat dari masa-masa sulit, sementara yang lain memancarkan kekuatan, yang lahir dari tekad mereka untuk mengatasi kesulitan-kesulitan itu. Ia ingin mengekspresikannya sebagai hidup. Musik Seventeen adalah hidup mereka.

Wonwoo juga berbagi pendapat tentang dirinya sendiri bahwa ia tidak pernah menganggap dirinya unik atau berbeda. Setiap orang memiliki aspek yang normal.

Identitas ia berkisar pada hal-hal yang biasa saja, dan ia yakin hal ini dapat diterima oleh khalayak yang lebih luas. Baik melalui lirik, kata-kata, atau fotografinya, ia pikir esensi biasa yang tertanam di dalamnya adalah kekuatan terbesarnya.

Saat ditanya apa yang paling penting baginya sebagai musisi, Wonwoo menjawab ia berharap tidak kehilangan kesenangan. Karena saat ini, ia merasa musik dan fotografi sangat menyenangkan.

Meskipun itu berarti ia kurang tidur dan yang lainnya, ia senang pergi ke studio, menciptakan lagu, dan mengabadikan momen dengan kameranya.

Wonwoo ingin selalu mengingat kegembiraan yang ia rasakan sekarang melalui momen yang ia abadikan dengan kamera. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: