Trending! Jin BTS Bagikan Pesan Dukungan Setelah Selesaikan Perannya Sebagai Pembawa Obor Olimpiade Paris 2024

Trending! Jin BTS Bagikan Pesan Dukungan Setelah Selesaikan Perannya Sebagai Pembawa Obor Olimpiade Paris 2024

Jin BTS bagikan pesan dukungan setelah selesaikan perannya sebagai pembawa obor Olimpiade Paris 2024-Akun resmi X/ Twitter-@JogosOlimpicos

INFORADAR.ID- Pada tanggal 14 Juli (waktu setempat), yang merupakan Hari Bastille Prancis, Jin memulai estafet obor untuk Olimpiade Musim Panas Paris 2024 dan membagikan pesan dukungannya setelah selesaikan estafet obor Olimpiade Paris 2024.

Jin BTS memenuhi Paris dengan sorak sorai menjelang Olimpiade Paris 2024, banyak penggemar yang berdatangan untuk menyaksikan estafet obor ini.

Jin membawa obor di Olimpiade Paris 2024 ini trending di aplikasi X dengan hastag JinxOlimpics2024 dan di beberapa media sosial lainnya, selain itu Jin juga sempat memberikan pesan untuk dukungan untuk Olimpiad kali ini.

BACA JUGA:Dari Nolep Hingga FOMO, Ini Bahasa Gaul Terpopuler yang Sering Diucapkan Gen Z, Cek Artinya

BACA JUGA:6 Tips Mengubah Karier Menuju yang Lebih Baik, Catat Langkah-langkahnya

Jin membagikan pesan melalui agensinya BIGHIT MUSIC, dengan mengatakan, “Merupakan suatu kehormatan untuk dapat berpartisipasi dalam momen yang penuh arti ini. Saya berterima kasih kepada ARMY dan saya bisa memenuhi peran yang sangat luar biasa ini sebagai pembawa obor. Terima kasih banyak.” Kata Jin.

Dalam tulisan tersebut, ia mengungkapkan rasa terimakasih kepada semua orang yang mendukungnya terutama pada ARMY yaitu nama fandom dari BTS.

“Saya sangat gugup hingga tidak tahu berapa lama waktu telah berlalu, tetapi saya dapat menyelesaikannya dengan kemampuan terbaik saya berkat dukungan luar biasa dari banyak orang di lokasi.” Tambahnya.

BACA JUGA:Apa Arti FOMO? Yuk Cari Tahu Arti dan Awal Mula Munculnya Bahasa Gaul Ini

BACA JUGA:5 Bunga yang Melambangkan Kesedihan, Ini Maknanya

Jin juga berharap untuk semua atlet tim nasional Korea yang berpartisipasi dalam Olimpiade akan meraih hasil yang hebat sebagai imbalan atas usaha mereka, dan ia akan mendukung mereka dengan sepenuh hati.

Jin juga berharap banyak perhatian akan diberikan hingga Paralimpiade Paris ke-17, yang akan diadakan pada bulan Agustus tahun ini.

Ia juga akan berusaha lebih keras dan bekerja keras untuk membuat kesan di masa mendatang. Jin bertugas sebagai pembawa obor yang menghubungkan rute estafet obor yang penting dari persimpangan Avenue Rivoli ke Place Carrousel di Paris.

BACA JUGA:Tragedi Penembakan Donald Trump Saat Kampanye di Pennsylvania Trending di X, Begini Kondisi dan Kronologinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: