Mengejutkan! Untuk Pertama Kalinya, Taylor Swift Ajak Sang Pacar Naik ke Panggung di Eras Tour London

Mengejutkan! Untuk Pertama Kalinya, Taylor Swift Ajak Sang Pacar Naik ke Panggung di Eras Tour London

moment kebersamaan Taylor Swift dan kekasih di atas panggung. -instagram/@taylorerastour-

INFORADAR.ID - Pada konser Eras Tour di London, Minggu 23 Juni 2024, Travis Kelce mengejutkan para swifties, yang merupakan sebutan bagi penggemar Taylor Swift dengan muncul di atas panggung.

Siapa sih yang enggak kenal dengan Taylor Swift? Artis pop yang sudah mendunia lewat lagu-lagunya yang hits. Apalagi dengan adanya konser Eras Tour yang sudah digelar di berbagai negara. 

Di setiap konser, dirinya kerap ditemani oleh sang kekasih, Travis Kelce. Hubungan yang telah dijalin sejak September 2023 lalu mendapatkan dukungan penuh dari para swifties. 

Travis Kelce merupakan seorang atlet National Football League (NFL) yang bermain untuk Kansas City Chiefs. 

BACA JUGA:Album Terbaru Taylor Swift, The Torture Poets Departement Tentang Apa Sih?

BACA JUGA:Daftar Lagu Taylor Swift Dalam The Eras Tour, Ada Kejutan Spesial untuk Swifties

Pertemuan keduanya diawali dengan Travis yang menghadiri konser Eras Tour pada pertengahan tahun 2023 lalu dengan memberikannya friendships bracelet atau gelang pertemanan,  ciri khas para swifties di Eras Tour. 

Uniknya, friendship bracelet yang diberikan kepada Taylor Swift ini sudah tercantum nomor telpon pribadi Travis dengan harapan agar Taylor Swift bisa menghubunginya. Namun, usahanya tersebut tidak membuahkan hasil.

Tidak berlangsung lama setelah itu, banyak rumor yang membicarakan tentang kedekatan mereka hingga pada akhirnya rumor tersebut menjadi sebuah fakta dan mengungkap kedekatan mereka hingga saat ini. 

Pada Minggu 23 Juni 2024, dalam konser Eras Tour di London, terlihat Travis hadir, mendukung penampilan sang kekasih di barisan penonton. Namun mengejutkannya, secara tiba-tiba, Travis muncul pada transisi lagu  “The Smallest Man Who Ever Lived” dan “I Can Do It with a Broken Heart”.

BACA JUGA:Gak Cuma Enak Didengar, 6 Lagu Taylor Swift Ini Ternyata Punya Arti Deep dan Relate Banget

BACA JUGA:5 Lagu Taylor Swift yang Bisa Jadi Bahan Belajar Bahasa Inggris

Hal yang tak terduga adalah, Travis hadir dengan kostum yang digunakan seperti para dancer. Lebih mengejutkannya lagi, dirinya menggendong Taylor Swift.

Tindakannya tersebut tentu membuat para swifties berteriak kegirangan setelah mengetahui bahwa hal ini terjadi untuk pertama kalinya dimana Taylor Swift mengajak sang kekasih ke atas panggung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: