Daftar Drakor Terbaru dengan Genre Romantis yang Tayang di Netflix 2024: Ada Woo Bin dan Suzy, Cek Sinopsisnya

Daftar Drakor Terbaru dengan Genre Romantis yang Tayang di Netflix 2024: Ada Woo Bin dan Suzy, Cek Sinopsisnya

Daftar drakor terbaru dengan genre romantis yang tayang di Netflix 2024-Instagram-@netflixkr

BACA JUGA:Dibuka! Pendaftaran Program Beasiswa Kuliah Si Doel Dibuka Sampai Tanggal 13 Juli 2024, Cek Syaratnya

Ae Soon adalah gadis "pemberontak" yang menyukai buku, namun tidak bisa bersekolah karena  keluarganya  tidak kaya.  Bahkan dalam keadaan seperti ini, Ae soon tidak pernah menyerah dalam mengejar mimpinya menjadi seorang penyair.

Ia kerap mengungkapkan perasaannya secara terbuka, tanpa menyembunyikan apa pun. Di sisi lain, Gwan-sik adalah pemuda yang jujur dan pekerja keras, namun ia dikenal tidak banyak bicara. Pria itu sangat menghormati Ae soon dan diam-diam menyukainya. Sementara itu, drama Korea  ini dikabarkan akan tayang pada tahun 2024.

2.Melo Movie

Drama Korea "Melo Movie" dibintangi oleh Choi Woo-shik, Park Bo-young, Jeon So-nee, Lee Jun-young. Melo Movie ini adalah satu-satunya proyek yang akan dirilis di Netflix pada tahun 2024. 

Film ini menceritakan kisah hidup anak muda yang terbiasa selalu berpura-pura bahwa semuanya baik-baik saja meski secara langsung dalam menghadapi kesulitan.

Sekarang mereka merasakan cinta dan berusaha mewujudkan impian mereka, namun mereka  kelelahan karena kesulitan yang tak ada habisnya yang harus mereka tanggung.

Choi Woo-shik berperan sebagai Ko Gyeom, seorang aktor namun juga menjadi kritikus film.

Ko gyeom menyukai film dan bermimpi melihat semua film di dunia. Hingga suatu hari, Ko-gyeom bertemu dengan Kim Mu-bee (Park Bo-young), seorang pria di industri film yang namanya menarik minatnya.

3.Everything Shall Come True

Everything Shall Come True atau All the Love You Wish For merupakan proyek akting terbaru dan reuni Bae Suzy dan Kim Woo Bin. Bagi yang belum tahu, keduanya  berperan sebagai sepasang kekasih dalam drama Korea "Uncontrollably Fond” (2016).

Everything Shall Come True merupakan drama romantis fantasi yang ditulis oleh penulis Kim Eun Sook, yang terakhir sukses dengan drama "The Glory" (2022 - 2023).

Drama Korea  ini bercerita tentang jin yang diperankan oleh Kim Woo Bin yang "tinggal" di dalam  lampu. Dia penuh dengan emosi yang berlebihan dan dikenal suka bolak-balik antara emosi yang berbeda.

Ga-young (Bae Suzy) adalah wanita tanpa emosi. Secara kebetulan, dia mampu memanggil jin dari lampu dan mengabulkan tiga permintaannya. Drama ini dijadwalkan tayang tahun 2024, dan kabarnya Song Hye Kyo akan tampil sebagai cameo di drama ini.

4.Can This Love be Translated?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: