Honor of Kings Resmi Rilis di Indonesia, Siap Saingi Mobile Legends

Honor of Kings Resmi Rilis di Indonesia, Siap Saingi Mobile Legends

Honor of Kings jadi game terpopuler di App Store--

Tencent telah menjalin kemitraan dengan berbagai organisasi eSports ternama dan bahkan berhasil menarik tim besar seperti RRQ untuk bergabung. 

Dengan strategi promosi yang agresif, Tencent berharap Honor of Kings dapat bersaing secara serius di pasar eSports internasional.

Namun, kedatangan Honor of Kings ini mungkin akan mengubah peta persaingan terlebih dengan Mobile Legends. 

Tencent telah melakukan promosi besar-besaran, termasuk kampanye “Coba Aja Dulu” di Indonesia.

Kampanye ini menunjukkan tekad Tencent untuk merebut pasar Mobile Legends dengan mengajak pemain untuk mencoba dan merasakan sendiri pengalaman bermain Honor of Kings.

Tidak hanya itu, Tencent juga telah mengadakan berbagai acara promosi, bekerja sama dengan influencer besar, dan melibatkan komunitas game lokal untuk meningkatkan popularitas Honor of Kings.

Selain itu, Tencent juga telah merencanakan berbagai event dan kompetisi eSports untuk memperkuat posisi Honor of Kings di pasar global.

Meski Honor of Kings memiliki semua elemen untuk menjadi pesaing kuat, tidak mudah untuk menggeser dominasi Mobile Legends di Indonesia.

Sejarah telah menunjukkan bahwa banyak game baru yang mencoba menantang Mobile Legends, namun tidak berhasil.

Namun, dengan dukungan finansial dan strategi promosi yang kuat dari Tencent, Honor of Kings memiliki peluang besar untuk meraih kesuksesan di pasar global.

Bagi para pemain, kehadiran Honor of Kings bisa menjadi angin segar yang menambah variasi dan pilihan dalam bermain game MOBA.

Terlepas dari siapa yang akan keluar sebagai pemenang dalam persaingan ini, yang terpenting adalah pemain bisa menikmati game yang mereka sukai dan terus mendukung perkembangan industri game yang sehat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: