8 Kebiasaan Kecil yang Membuat Seseorang Terlihat Sangat Menarik Dimata Orang Lain, Cek Apa Saja

8 Kebiasaan Kecil yang Membuat Seseorang Terlihat Sangat Menarik Dimata Orang Lain, Cek Apa Saja

Ilustrasi: Kebiasaan kecil yang membuat seseorang terlihat sangat menarik dimata orang lain-Freepik-Balash Mirzabey

BACA JUGA:7 Penyakit Serius Ini yang Lebih Banyak Menyerang Wanita Dibanding Pria, Jangan Diabaikan!

2.Lakukan sesuatu yang baik untuk orang asing

Melakukan perbuatan baik adalah sesuatu yang banyak orang coba tambahkan ke dalam kehidupan sehari-hari mereka, dan melakukannya dapat membuat kamu sangat menarik bagi orang lain. Hal ini menunjukkan bahwa kamu penyayang dan empati.

3.Tinggalkan ego kamu dan belajarlah dari mereka yang lebih baik dari kamu

Kamu boleh mengeluh semau kamu tentang betapa menyebalkannya hidup, dan terus bertanya pada diri sendiri: Mengapa saya tidak sepintar, sekaya, semenyenangkan, sesukses, seberpengaruh, atau secantik teman-teman saya yang tidak sederajat? Namun pada akhirnya, kamu tidak membantu diri kamu sendiri untuk berkembang. Kamu tidak berusaha untuk menjadi lebih baik.

4.Ingin tahu tentang segala hal

Berbicara dengan orang lain memang menyenangkan, tetapi saat percakapan terhenti karena tidak ada yang bisa dibicarakan lagi, kamu mulai merasa bosan dengan orang itu. Jangan jadi orang seperti itu orang yang dengan cemas mengalihkan pandangan sambil memeras otak untuk mencari topik yang bagus.

5.Tetap tenang saat seseorang marah pada kamu

Melihat seseorang berteriak marah atau menyerang dengan cara yang merusak bukanlah pemandangan yang menyenangkan, dan terkadang kita tidak dapat menahan diri untuk tidak membalas membiarkan emosi menguasai diri kita.

Jangan lakukan itu, sebelum kamu marah. Luangkan waktu sejenak untuk memikirkan keseluruhan situasi dan mengapa kamu merasa begitu marah. Mungkin ada miskomunikasi di antara kamu berdua, dan mungkin yang terbaik adalah tetap tenang dan membicarakannya.

6.Memulai percakapan dengan seseorang yang baru

Kebanyakan dari kita merasa takut saat berada jauh dari kelompok yang kita sukai, yang membuat orang lain lebih mudah melihat siapa yang percaya diri dan siapa yang tidak. 

7.Ucapkan terima kasih

Sederhana, terkadang terlalu sering digunakan, tetapi tetap dapat membuat perbedaan besar bagi hari seseorang. Yang dibutuhkan hanyalah beberapa detik untuk memikirkan dan menghargai apa yang kamu terima, meskipun itu sesuatu yang kecil seperti pelukan.

8.Luangkan waktu untuk diri sendiri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: