5 lagu Sherine yang Penuhi Beranda Instagram

5 lagu Sherine yang Penuhi Beranda Instagram

Lagu Sherine yang Viral-Screenshoot Spotify pribadi-

INFORADAR.ID - Beberapa lagu Sherine penuhi beranda Instagram belakangan ini. Lagu - lagu tersebut adalah El Watar El Hassas, Kalam Eineh, Hobbo Gonna, Sabry Aaliil, dan Bi Kelma Menak. Lagu yang sebagian besar banyak mengisahkan  percintaaan atau kisah-kisah romantis antara pencerita dengan Si kekasihnya di musiknya. 

Lagu tersebut hampir dibawakan setiap konten instagram yang lewat di Beranda maupun konten-konten reels. Hal yang sama terjadi di platforrm Tiktok yang banyak mengunggah konten-konten ber-iringan musik arabic  Sherine ini.

Banyak selebram maupun tokoh-tokoh publik yang kemudian ikut meramaikan lagu ini seperti  Ria Ricis, Shella Sauki, Clara Shinta, Lesti Kejora, dan Kayla Nadira. 

Hal ini lantaran banyak yang menyukai karena lagunya yang asik, bagi sebagian besar orang atau pecinta musik arab 

Jelas saja, musik ini dibawakan oleh penyanyi Mesir, Sherine Abdel Wahab yang sukses bawakan lagu arab dengan tembus 5,36 jt subscriber Youtubenya. Dan baru- baru ini sudah terverifikasi lebih dari 3,8 juta pendengar bulanan di Spotify.

BACA JUGA:Lirik Lagu ‘Belum Mulai’: Terbaru dari Nabila Taqiyyah Feat Insomniacks

Berikut adalah list judul lagunya

1. El Watar El Hassas

Lagu ini memiliki nada yang riang dan semangat sehingga siapapun yang mendengarnya pasti terisak atau tertarik untuk mendengarkannya. Lagu ini juga mempunyai makna arti lagu yang romantis yaitu ungkapan kepada seseorang yang dikagumi. Lagu ini jadi lagu favorit di ruang-ruang sosial media khususnya di platform Instagram 

2. Kalam Eineh 

Kalam Eineh merupakan lagu kedua setelah El Watar El Hassas yang banyak curi perhatian publiknya karenanya pembawaan lagunya yang mantap alias banyak digemari oleh khalayak luas.

Hal ini lantaran sifat musiknya yang tenang namun ceria. Maknanya kurang lebih sama dengan yang sebelumnya, El Watar El Hassas, yakni ungkapan cinta kepada seseorang yang dicintai. Sehingga wajar apabila bait per bait lagunya memiliki makna yamg romantis.

BACA JUGA:Jadi Trending 1 YouTube, Begini Lirik Lagu Siger Karya Terbaru Denny Caknan: Punya Makna Mendalam

3. Hobbo Ganna 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: