4 Rekomendasi Wisata di Serang yang Belum Banyak Orang Tahu

4 Rekomendasi Wisata di Serang yang Belum Banyak Orang Tahu

Pemandangan Wisata Pulau Bintang-Dok Inforadar.id-

INFORADAR.ID – Perhatikan berikut merupakan rekomendasi wisata yang ada di Serang, belum banyak diketahui, cocok dijadikan tempat untuk mencari inspirasi.

Serang menjadi salah satu derah yang memiliki wisata dengan keindahan alamnya yang sangat mempesona dan kaya akan budayanya.

Serang yang juga memiliki berbagai destinasi wisata yang sangat beragam dengan pemandangannya yang sangat memukau, mulai dari wisata laut hingga wisata pegunungan yang tak kalan indahnya.

Rekomendasi Wisata Serang yang Tidak Banyak Orang Tahu

Di Serang, terdapat banyak wisata yang ternyata belum diketahui orang-orang. Dengan keindahan wisatanya yang hiddem gem, sehingga membuat kamu akan merasa nyaman dengan tempat ini. 

Keindahan yang mampu menghipnotis kamu untuk selalu ingin terus menerus berkunjung ke tempat wisata itu. 

BACA JUGA:Tempat Wisata Pulau di Banten yang Wajib Dikunjungi, Cek Lokasinya

BACA JUGA:Top 7 Film Korea Thriller yang Bisa Membuat Tegang dan Emosional

Perhatikan berikut merupakan rekomendasi wisata yang ada di Serang, perlu kamu kunjungi bersama orang-orang terdekatmu, seperti:

1. Pulau Bintang

Pulau Bintang menjadi destinasi wisata yang belum banyak diketahui orang, lokasinya tak jauh dari Pelabuhan Karangantu atau Pantai Gopek, Kota Serang. Di sana terdapat fasilitas seperti jembatan dan dermaga, saung, serta area camping ground. Buat kamu yang ingin berwsiata dengan budget minim, Pulau Bintang sangatlah cocok karena biaya masuknya hanya Rp5 ribu per orang. 

Selain dari Karangantu, kamu juga bisa mengaksesnya melalui dermaga di Kecamatan Tirtayasa atau Bojonegara.

Sedangkan biaya lainnya hanya untuk ongkos menyebarang kapal Rp30 ribu per orang, jika bersama rombongan sebanyak 20 orang, hanya Rp300 ribu. Jika ingin berkunjung di Pulau Bintang, sebaiknya datang saat pagi atau senja karena kamu bisa menikmati suasana sunset dan sunrise yang indah.


potret wisata yang ada di serang, jangan dikunjungi banyak orang.-doc pribadi. inforadar.id-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: